alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Gemess!! Intip 7 Kreasi Makanan yang Lagi Hits di Sosial Media
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7211310577a92a4b704c11/gemess-intip-7-kreasi-makanan-yang-lagi-hits-di-sosial-media

Gemess!! Intip 7 Kreasi Makanan yang Lagi Hits di Sosial Media

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
enak buat ngemil disore hari
nasi telor sentosa ntu resepnya udah banyak di yutub ya wkwkw tapi belom sempet coba bikin juga ane. terus kalo kue cubit sih masih gaada yang ngalahin kue cubit sd... yang cuma pake meses topingnya hehehhee paporits
Quote:


lagi ngetrend divariasiin sama makanan minuman lain.. kalo rasanya masyuk sih gapapa ya kalo jatohnya aneh kan ya gimana emoticon-Ngakak
Quote:


wakaka harap membatasi diri sendiri ya gan kenaikan berat badan bukan menjadi tanggung jawab TS emoticon-Ngakak
menarik nih untuk dicoba2 gan! keren inovatif nya
mantap nih, siapatau bisa jadi peluang usaha juga! apalagi boba lagi hype bgt sekarang
yang terakhir seger banget kayanya
malem-malem
belum makan
eh liat yang beginian
auto laper nih gaaann

auto order deliv makanan nih emoticon-Malu
tengah malem liat thread beginian bikin lapeer
Kalo ditempat ane ada gethuk krispi gan, inovasi masa kini nih, mantabbb
waah ini harus coba bikin sendiri. haduuh ngileer liatnya
Quote:


Betuuul, sempet kemaren juga liat ada yang bikin mie goreng boba. Aduh denger namanya aja udah mikir ga cocok, gimana ya rasanya
Quote:


Iya gan tinggal nunggu bobba beranak aja gan biar kayak bakso emoticon-Ngakak

Makannya persis kayak bakso cuman kuahnya manis mungkin susu/teh susu, dikasih topping mie jelly dan tape singkong kayaknya enak juga emoticon-Embarrassment
Auto lapar 🤤🤤
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kayaknya begitu makanan jalanan didandanin harganya jadi melejit padahal rasa yang aslinya aja gak jauh beda
Quote:


aduuuuh iya tuh yang mie goreng pake boba gimana rasanya yak.. ada juga pizza pake boba... emoticon-Ngakak udah bener enak dibarengin sama milktea
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


wakakakakak iya nih gaannn....

yang kudu ngejaga mah ane yaachhh

jadi sebenernya konten ini tidak berbahaya kalo ane bisa jaga diri emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di