alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Giliran Frieska JKT48 yang Bacain Zodiak Lintas Minggu, Simak!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d720cd9facb9574510f4bd0/giliran-frieska-jkt48-yang-bacain-zodiak-lintas-minggu-simak

Giliran Frieska JKT48 yang Bacain Zodiak Lintas Minggu, Simak!

Penasaran dengan apa kata zodiak kamu jelang akhir pekan ini? Di ZOLIM (Zodiak Lintas Minggu), semua akan di spill dan kamu akan tahu langsung dari si cantik Frieska JKT48.

Hai Taurus, dengan kerja keras kalian saat ini, gak ada salahnya lho kalian minta naik gaji. Yaa kalo kalian merasa pantes sih kata Frieska JKT48. Terus apalagi ya kata Frieska JKT48 untuk zodiak lainnya di minggu ini?

Simak selengkapnya di KASKUS TV yuk!

{thread_title}


Series yang menampilkan ramalan zodiak kamu setiap minggu. Di Zolim (Zodiak Lintas Minggu) tidak ada yang nyata kecuali artis favorit kamu yang setia meramal dengan bersahaja.

emoticon-Monggo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
woww mantul
duh kinyis2 banget seeh
Quote:


Wkwkwk jadi pengen ngidol lagi emoticon-Ngakak
wota sapa neh
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
suit suit emoticon-Cipok
kapan nyusul teteh melo 🙊
chinese zodiak?
Kapan giliran ane yah


Quote:

Zodiak ente apa bre


Quote:


Apa ya emoticon-Traveller


Quote:

Biar saya ramal nanti sekalian jam dan tgl lahir nya
Wahh Aquarius nih jangankan traktir ane lamar sekalian

emoticon-2 Jempol emoticon-Betty
Quote:


Waduh mana tau jamnya emoticon-Goyang
mantepan adiknya daripada kakanya emoticon-Ngakak
Quote:


Aku Aku Aku
asekkk....oyy oyyy...
apem remaja yang kian menua
Kudu gue kimpoi tapi takut hukum kebiri
ane dengerin dulu
soal pekerjaan..hmmm kok pas 🤣😂 yang salah bukan kerjaannya tapi akunya yang malas 🤣🤣
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di