alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!
3.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7208b28d9b17191c558e50/ketika-indonesia-quotdiserangquot-4-konser-kpop-dalam-sehari-aaaakkk

Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!



Agustus 2019 jadi bulan paling padat buat para penggemar KPop di Indonesia. Mulai dari awal hingga penghujung bulan, sederet bintang KPop menyambangi Jakarta untuk event konser hingga fanmeeting. Yang paling "parah" sih sebenarnya di tanggal 31 Agustus 2019 kemarin karena di hari itu, ada empat konser KPop berbeda yang digelar di satu hari yang sama.

AAAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!

Buat yang multifandom ini sih pasti bakal membingungkan banget. Soalnya semua event yang diadakan di hari itu menampilkan nama-nama besar di industri musik Korea Selatan. Nggak cuma dari genre pop, tapi juga di genre hip-hop. Makanya nggak heran kalau 31 Agustus 2019 dinobatkan sebagai (menurut netizen ber-ava KPop) Hari KPop Nasional.



Momen ini jarang-jarang banget terjadi di Indonesia lho! Sejak merebaknya virus KPop dan konser-konser idola KPop di Jakarta, momen seperti 31 Agustus 2019 ini jarang banget terjadi. Makanya patut banget dirayakan!

Episode spesial Podcast KEKOREAAN: Cerita Habis Konser, di minggu ini menghadirkan empat episode sekaligus. Masing-masing episode akan mengulas dan membahas konser-konser KPop di Jakarta/Tangerang pada 31 Agustus 2019 lalu.



Berikut sajian menu lengkap Cerita Habis Konser dari Podcast KEKOREAAN yang bisa kamu nikmati di KASKUS Podcast. Klik play dan dengarkan semua episodenya!

Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!


Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!



Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!



Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!



emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

profile-picture
profile-picture
profile-picture
missgabut dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
nungguin IRENE gan
Lihat 1 balasan
ngakak liat mulustasi yang paling atas,kayak orang kejang-kejang
Konser full plastik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achmadzulanda dan 3 lainnya memberi reputasi
Kpop maaih terkenal di Indo?
Lihat 2 balasan
tak menarique bagi ane emoticon-Traveller
hayolo hayolo nabung nabungemoticon-Matabelo
Balasan post xhamstermaniac
Quote:


irene red velvet gan? ada tuh kemaren kan di the reve festival 2, cantik bangetttt
kpop ? emoticon-Tai
Quote:


Bukannya barusan balik?
Quote:


Gileee gileee gileee. .. fantastis bombastis. Nunggu dek somi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akamamichi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
serangan plastique ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dansky9 dan 2 lainnya memberi reputasi
Spoiler for Maug:


K-Pop maugnya begitu maug... Ahahahaha
Quote:


Ga ketulungan cantik nya emoticon-Cendol Gan
:Clouded*
Diubah oleh vertuil
konser plastik emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
tblitz dan satria2r memberi reputasi
Nanti ane serang balik dengan format 4 4 2
profile-picture
wbros memberi reputasi


Quote:

Padahal buat cuci mata ini
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Balasan post marikita2
Quote:


heee bancaaaddd ga usah lah di kuot tritnya
menuh menuhin pekiwan aja

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Cendol dulu aja seger, limaribuan gak pakai ketan. emoticon-Cendol Gan
profile-picture
diko.sgn memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wkwkwk mulustrasinya twice semua. :'v padahal gak dateng.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di