alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Kepergok Motret Gadis Secara Diam-Diam Di Cafe, Bapak Ini Dilabrak Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d72031fc8393a56054d0a3f/viral-kepergok-motret-gadis-secara-diam-diam-di-cafe-bapak-ini-dilabrak-gan

Viral! Kepergok Motret Gadis Secara Diam-Diam Di Cafe, Bapak Ini Dilabrak Gan



Kepergok Motret Gadis Secara Diam-Diam, Bapak Ini Dilabrak Gan



Viral! Kepergok Motret Gadis Secara Diam-Diam Di Cafe, Bapak Ini Dilabrak Gan

Jaman serba canggih seperti saat ini memang memudahkan siapapun untuk melakukan yang dia inginkan salah satunya melalui smartphone, entah mengambil foto, video, browsing, dan sebagainya. 
Tentunya harus hal positif yang dilakukan, bukan malah melakukan hal negatif apalagi kepada orang lain tanpa persetujuan yang bersangkutan, seperti yang dilakukan oleh seorang bapak-bapak yang diberitakan telah memotret seorang gadis secara diam-diam di sebuah kafe, saat sang gadis sedang bersama teman-temannya mengunjungi kafe tersebut,
pengalaman tidak mengenakan yang dialami oleh gadis tersebut kemudian dia unggah pada akun media sosialnya.
Tentunya kita disini harus melihat kejadian atau cerita dari si gadis untuk dijadikan sebuah pelajaran kepada siapapun untuk selalu waspada dimanapun berada, bisa menghormati privasi orang lain dan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang kepada siapapun apalagi secara diam-diam,
dalam unggahannya tersebut si gadis menceritakan pada awalnya dia mengaku sedang melakukan atau mengerjakan tugas kelompok dengan beberapa temannya di sebuah kafe dan dirinya merasa sedang diperhatikan oleh seorang bapak-bapak yang juga berada tidak jauh dengan dirinya duduk.

Viral! Kepergok Motret Gadis Secara Diam-Diam Di Cafe, Bapak Ini Dilabrak Gan

Videonya Gan Dari Youtube :




Karena merasa risih dengan apa yang dilakukan oleh bapak-bapak tersebut si gadis memutuskan untuk mendatangi bapak-bapak bertopi dengan baju putih garis-garis tersebut,
dan ternyata dia berhasil memergokin si bapak tersebut yang hampir saja mengirimkan foto dirinya ke kontak di whatsappnya.
Mengetahui hal itu si gadis langsung meminta kepada bapak tersebut untuk menghapus fotonya dari galeri ponselnya,
si bapak yang kesal karena aksinya di pergoki oleh sang gadis kemudian sempat marah dan akan menghapus fotonya nanti,
si gadis tidak menerima dan meminta kepada si bapak-bapak untuk dihapus fotonya sekarang juga sambil merekam aksi si bapak tersebut yang berhasil kepergok.
Unggahan pengalaman si gadis yang tidak mengenakan tersebut kemudian ramai menjadi pembicaraan warganet dan mendapat banyak sekali komentar,
kejadian bapak-bapak kepergok ambil foto diam-diam ini viral dan mendapatkan lebih dari 7,8 ribu retweet dan sekitar 10ribu likes,
walaupun belum diketahui kejadian ini terjadi dimana, tetapi setidaknya kita semua harus berhati-hati agar hal seperti ini tidak terjadi pada kita,
dan salut untuk keberanian si gadis untuk menjaga privasinya dan menolak hal-hal yang dianggap telah merugikan dirinya.

Viral! Kepergok Motret Gadis Secara Diam-Diam Di Cafe, Bapak Ini Dilabrak Gan



Penulis : kamaytea
Refensi : Sumber Berita

sumber foto : Hitekno


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star



profile-picture
profile-picture
profile-picture
omenimbuzz dan 14 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
Komen dari kaskuser jepang yang mudah2an bisa dipahami konteksnya :

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeriko.bura dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Lihat 4 balasan
wkwkwk koplak malah si bapaknya yg ngambek
profile-picture
profile-picture
mbahemboh dan kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mau jajal kamera hengpon nya kali, bedebu apa kaga.
salut buat keberanian si wanita.Mantap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeriko.bura dan 5 lainnya memberi reputasi
untung pas dipergokin foto si cwek emg ada di hape bapak2nya
coba kalo ngga ada kan berabe emoticon-Big Grin


Mulustrasi si cewek :

Viral! Kepergok Motret Gadis Secara Diam-Diam Di Cafe, Bapak Ini Dilabrak Gan



'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fawwazmuhammad1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xhamstermaniac
emoticon-Wakaka
ini nih contoh bapak² ganjen....
otak mesum....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
nepsong si om emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
mbahemboh dan kolollolok memberi reputasi
untung gak dialporin, bapaknya ngeyel gak mw apus emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
sisitmae memberi reputasi
om-om mesum
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mbahemboh dan ki.jokodok.bodo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jangan2 di galerinya udh banyak foto cewe2 lain tuh emoticon-No Hope
tadi pagi pas sarapan gak sengaja liat berita ne di acara uya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
budhiana dan 2 lainnya memberi reputasi
Kaskus Overposting
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
monggo pihak berwajib bikin aturan yang jelas dan jangan standar ganda
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
Quote:


Buat bacol lha bray

Ah elah
penghuni sini kah? emoticon-Ngacir
Foto cewek nya gak keliatan?, mungkin aja tuh cewe lagi pake baju seksi di foto buat hahahihihi di grup WA emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan Werewolfvez memberi reputasi
penghuni forum sebelah emoticon-Ngakak
profile-picture
Werewolfvez memberi reputasi
hape baru kali tuh... cek 10x zoom..
wkwkwkwkw
jiwa fotografernya tergelitik bapak itu saat melihat ssuatu yg jarang dya liat emoticon-Hammer2..
Masa iya tu babeh" moto cewek buat bahaan coli

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbahemboh dan 3 lainnya memberi reputasi
untung gak ditampol emoticon-Ngakak
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di