alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Andritany Ardhiyasa Sakit Hati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71f5174601cf2fd55905b1/andritany-ardhiyasa-sakit-hati

Andritany Ardhiyasa Sakit Hati

Selamat siang gansis ada yang nonton pertandingan Indonesia vs Malaysia langsung di GBK ga? Sangat disayangkan yah, Timnas Indonesia kalah 2-3 atas tetangga sebelah Malaysia. Pertandingan ini telah bergulir, Kamis (5/9) 19.30 WIB. Oh iya ini pertandingan kualifikasi piala dunia 2022 makanya ga cuman gengsi aja yang dipertaruhkan, tetapi ingin membuktikan siapa negara Asia Tenggara yang layak ikut ke piala dunia 2022.

Andritany Ardhiyasa Sakit Hati
(PSSI)

Sejak awal laga, Indonesia sangat menikmati permainannya, mereka bisa menekan pertahanan Malaysia hingga akhirnya di menit 12 Beto mencetak gol. Ya namanya juga Indonesia ya gansis pasti ada aja human errornya apalagi di babak kedua, Timnas Indonesia kayak loyo ga ada tenaganya, harusnya pake koyo cabe ni heheh.. yaudah deh Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia..

Andritany Ardhiyasa Sakit Hati
(PSSI)

Harus digaris bawahi faktor kekalahan Indonesia ini karena fokus mereka terganggu oleh ulah suporter Indonesia yang turun dari tribun, sehingga pertandingan ga kondusif lagi gansis, terpaksa deh wasit dari Korea sementara menghentikan jalannya pertandingan.

Andritany Ardhiyasa Sakit Hati
(Twitter: @firzieidris )

https://twitter.com/firzieidris/stat...6561667928064  (video suporter Indonesia turun dari tribun ke lapangan)

Nah usut punya usut ga tau ni kenapa suporter Indoenesia turun ke lapangan ada yang bilang terprovokasi karena ulah suporter Malaysia ada yang mengatakan juga karena suporter Indonesia udah capek liat timnas kita selalu kalah dan nihil prestasi.. Kalo udah seperti ini siapa yang harus disalahkan ya??

[instagram]https://www.instagram.com/p/B2Dn7q8Jufa/[/instagram]
 (suporter Malaysia memprovokasi suporter Indoensia)


Kalo menurut ane sih harusnya bijak aja jadi suporter, ya kita mendukung, memberikan semangat ke timnas yang lagi main, kalo ada nama provokasi wajar, harus menenangkan diri, dewasa lah.. Kalo belum bisa dewasa, mendingan nonton di layar kaca aja.. apalagi kita kedatangan tamu dari Fifa dan AFC loh semalam, kalo buat suporter Malaysia bolehlah ngerayain gol tapi ga usah injak-injak bangku stadion kesayangan kita dong.. yaudahlah udah terlanjur dua-duanya juga salah.

Oke lanjut ke topik kenapa Andritany Ardhiyasa kapten timnas kita sakit hati, karena pada pertengahan babak kedua saat sejumlah suporter Timnas Indonesia menghampiri tribun pendukung Malaysia, terus sesudah pertandingan sekumpulan massa Timnas Indonesia berdemo di depan pintu VIP dan VVIP SUGBK.

Andritany Ardhiyasa Sakit Hati
(Instagram: @andritany)


"Hati saya paling sakit melihat rusuh suporter di stadion. Ini mencoreng nama bangsa Indonesia.  Kita semua di sini, pemain, pelatih, manajer, ofisial, dan federasi ingin menang. Walaupun hasil ini tidak berpihak kepada kita, tapi harus kita terima itu. Jujur Saya sedih dengan ulah suporter," tegas Andritany.

Semoga di pertandingan kualifikasi piala dunia 2022 lainnya Indonesia bisa meraih kemenangan dan para suporter lebih dewasa dalam mendukung Timnas... Yuk dukung terus agar garuda terbang lebih tinggi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.. Terdekat Indonesia akan melawan Thailand, Selasa (10/9) pukul 19.30 WIB di GBK.

Oh iya hari ini Menpora Indonesia Imam Nahrawi bertemu dengan Sekjen PSSI Ratu Tisha. Pertemuan berlangsung di lobi Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat 6 September 2019, pagi.

Andritany Ardhiyasa Sakit Hati
(Instagram: @zonatimnas)

Imana Nahrawi pun telah bertemu dengan Menpora Malaysia, Syed Saddiq untuk menyuarakan perdamaian antar timnas dan supporter.
https://www.instagram.com/p/B2DgtpmJYjh/



Sumber referensi: https://www.bola.net/tim_nasional/ka...er-04a2bc.html










profile-picture
profile-picture
profile-picture
suyatnomu dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gw lebih sakit hatimlihat kecongkakan lu
Mending sakit gigi aja
Ane juga sakit hati, selain kalah dari Malaysia di menit-menit akhir, aksi-aksi oknumsuporter tak bertanggung jawab merugikan negara sendiri
Quote:


Quote:

double sakitnya
bagaikan sakit hati sakit gigi & sakit kaki
Akibat pada terbiasa nonton liga lokal jadi suporter indo mencerminkan budaya liga lokal..
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Tetap semangat cap, tetap fokus lawan Thailand. soal laga lawan Malaysia, balas di Bukit Jalil!
Malu-maluin emoticon-Hammer2
Ane sebagai supporter tak kalah sakit dari kalian pemain dan official. Ane gk meminta kalian harus selalu menang, tapi setidaknya tunjukkan semangat kalian melalui permainan dilapangan.

Sayangnya, cara kalian main sama sekali tidak menggambarkan itu. Alur tidak jelas, merasa umpan jauhnya sekelas pirlo, tidak bermain sesuai kapasitas dan kelebihan yang dimiliki.

Ane gk coba membenarkan apa yg dilakukan supporter lain. Ane hanya bisa meninggalkan tkp. Gk sanggup lagi melihat ke arah lapangan. Hanya saja buat para pemain dan official tolong diingat, gk ada asap kalo gk ada api.

Kami datang mendukung walau weekdays. Kami datang mendukung walau harga tiket lumayan. Sayangnya pertunjukkan yg kami lihat rasanya tidak semewah harga tiketnya.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di