alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecanduan Waria Sampai Sebegitunya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71d46165b24d7ac472b1ae/kecanduan-waria-sampai-sebegitunya

Kecanduan Waria Sampai Sebegitunya

Quote:



MANTAB BETUL


ENJOY THE MULUSTRASI



emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mulus warianya gak ada yang sekelas nong poy apa? 😝😝😝
Sensasinya.....beda bray...emoticon-DP emoticon-Najis emoticon-Betty
Lihat 1 balasan

Karin

Kecanduan Waria Sampai Sebegitunya

Kecanduan Waria Sampai Sebegitunya

Kecanduan Waria Sampai Sebegitunya
Diubah oleh smersh64
Kapal belayar ya abang ke tanjung karang

mampir di Lampung tak lupa beli kuwaci

Saya lah heran pemuda jaman sekarang

banyak perawan eh dia nyariin banci

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudutdermaga dan 2 lainnya memberi reputasi
Njirrrr kalau gw mah ogah bekas lubang bool waria :do

Gayus mana gayus emoticon-Ngakak
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
emoticon-Najis pria tolol yg tidak tahu kenilmatan " vagina "
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Udah kaga kerja, yg cari nafkah istri, maen waria bawa kerumah, suru donwori ngopi2 cantik sama jessica aja deh emoticon-Big Grin
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Balasan post hhendryz
Quote:


Wahhh agan pengalaman banget, empot empot ya emoticon-Ngakak
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Diubah oleh namakulyna
Quote:


Ono mulus Karin emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Balasan post smersh64
Quote:


Yang lokal donk ahhh emoticon-Genit
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Ga abis pikir gue

Kecanduan Waria Sampai Sebegitunya
Pengadilan Surabaya banyak wartawan bercokol kayanya emoticon-Big Grin
Here we go again
karin yang ini brayy emoticon-Mad
Kecanduan Waria Sampai Sebegitunya
ini wartawan nongkrong di pengadilan agama ya?

kayaknya ruang tunggu pengadilan agama punya sejuta cerita.

tinggal nongkrong disono, trus ketik berita.

enak bgt kerjanya.emoticon-Ngakak
udah betul cerain aja tuh laki sdh cacat bukan manusia normal
kalau jajan diluar spesialis tempik harus diatas 150 ribu...

kalau spesialis waria bayar 25 ribu juga mau..

emoticon-Malu
donwori = gayus udu kui ?
Waria harus dibimbing agar kembali ke Alamnya emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post thedandiess
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di