alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Barista Starbucks di AS Menulis ISIS di Kopi Pelanggan Muslim
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71bdf5f4d69545c453cc94/barista-starbucks-di-as-menulis-isis-di-kopi-pelanggan-muslim

Barista Starbucks di AS Menulis ISIS di Kopi Pelanggan Muslim

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 18
Balasan post p.star7
Quote:


nah itu poin pentingnya... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan mmengong memberi reputasi
Padahal Isis bisa aja mengambil nama dari Isis istri dari raja osiris di mesir...BTW berita ini tendensius, dan cenderung untuk mancing org utk berpikiran bahwa starbuck adalah rasis, dan pelanggan adalah korban...padahal bisa aja judul beritanya "Karyawan Starbuck salah mengeja nama pelanggannya dengan Isis", sekarang gini cb deh dengerin org barat ngomong Azis dengan Isis, kalau nyebutin a: dr A, sama dengan ai; dari I, org akan salah mengira...apalagi kalau dalam kondisi starbuck yg ramai, dideket starbuck ada cofee machine, dan ada barista yg lagi steam cream untuk bikin busa di kopi, pasti kesalahan bisa terjadi
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan sisitmae memberi reputasi
Diubah oleh gesit.79
Balasan post dr.anonymous
@dr.anonymous duh, situ belajar bahasa inggris ngak sih? I itu diabaca apa? Bodoh amat lu. Brp skor toefl mu? Dimana2, klo pengucapan kata nama agak mirip2, biasanya org barat akan lsg eja namanya, apalagi nama asing,.

Contoh nama rio, jadi raio. Makanya perlu di eja. Penggunaan huruf c, bisa jadi K atau C. Tergantung penggunaan. Yg giblok di pelanggan. Nama asing, pengucapan asing yg mesti di eja.
profile-picture
qavir memberi reputasi
nama e jonkson minta e azis what te koplak
spelling nya emang kedengaran isis - ai sis - azis - ai zis
Quote:


Salah denger kayaknya, ISIS kan pengucapan bahasa Inggrisnya = Aizis
Sedangkan namanya = Aziz, pengucapannya = eiziz

Atau mungkin costumer-nya emang sengaja mancing, supaya bisa nuntut dan tenar.
profile-picture
sfast memberi reputasi
Diubah oleh kivling.
Lihat 8 balasan
Balasan post sfast
@sfast knp lu adhominem gw ?? urusan lu apa ??

tp terserah lu aja lah...emoticon-Embarrassment

sebagian dari si bungsu kalo banyak lagaknya wah banget pas intimidasi minoritas, pas dia yang jadi minoritas, baru ngerasa dah kagak enak banget digituin, makanye nyed nyed zombie 212 gua sumpahin suatu saat kelak ketemu tuh yang namanya didzalimi dan dihancurkan hidupnya, karma aje.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
hmmmmmmm.....
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


tanya kenapa brey emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
nama johnson kok jadi aziz?
Quote:


tergantung lidah
z dieja zee
a dieja ae
jadi ae ziz
orang kita juga kebanyakan ngeja a-siz ketimbang a-jez
Balasan post hantumasam
Quote:



betul sabar aja
masih minoritas, pura2 sabar aja


tunggu mayoritas baru jalankan perintah jihad emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi


Quote:


nama aja kepingin kearab-araban?
obsesi minum kencing onta
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Balasan post sfast
@sfast
elu yg goblok tong... belajar bahasa inggris dmn lu???
I sama A itu beda bgt...
contoh lu rio jd raio juga mustahil kalo yg ngucapin bule... GOBLOK...
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
namanya jhonson

Kenapa ngaku nya aziz
emoticon-Cape d...
Balasan post kampret.stress
BUKAN SALAH BUNDA MEMBERI NAMA TAPI SALAH BAPAK MENARUH BURUH
Balasan post BANNED.USER
@BANNED.USER goblok kau idiot tolol. Sdh goblok keras kepala lg. Tolol amat percuma kau sekolah.

I sama A ya jelas beda tolol. Pengucapan juga beda tolol. Lau sebut nama kau contoh anjing, trus lau suruh org barat tulis anjing, dan liat apa mereka akan tulis anjing?
Make otak klo komentar.
profile-picture
qavir memberi reputasi
Diubah oleh sfast
ane malah aneh waktu baca katanya orang starbucksnya udah berbicara sama keponakannya, lah kan yang ada masalah si aziz, kenapa yang diajak ngomong keponakannya? aneh juga,
profile-picture
novembermann memberi reputasi
Balasan post kivling.
Emang costumer nya yg goblok. Blg org islamphobia, pdhl dirinya yg bego. Sedikit2 merasa di zolimi, pdhl otaknya yg negatif. Ngapain coba sebut namanya aziz coba. Klo mau nama tulis aiziz ya dieja biar si bartender paham.

Pelwnggan goblok idiot
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan wen12691 memberi reputasi
Halaman 2 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di