alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71504cb8408841400d0b9a/baiklah-maafkan-aku-yang-tidak-cantik

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Balasan post lonelylontong
Quote:


bener banget nih gan, setuju ane. gak semuanya laki2 cari cantik, dan ga semua yang cantik hatinya baik. balik lagi ke pribadi dan preferensi masing2.
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Setuju banget gan, krn ane pernah punya pengalaman kaya begini.

Standart ganda, ane diharusin terima dia apa adanya, tp di saat yg sama, ane dibanding2in terus ama cowok lain.
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi


Quote:

Reality is often dissapointing emoticon-Big Grin
———
Tergantung definisi cantinya apa, kalau ane sangat sepakat bahwa Perempaun Cantik itu adalah perempaun yg berbusaya, kalau standar cantik adalah Produk Kapitalis kaya wajib Ramping, Putih, Rambut lurus dll ya siap” menderita emoticon-Ngakak (S)

Coba buat aganwati disini baca bukunya Naomi Watts “The Beauty Myth” smoga mmbantu emoticon-Kimpoi

profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Malah nyanyi, balas dong dengan quotes tentang hati wanita. Biar seru gitu! 😤😤😤
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Jago itu hewan paling on on, kaga mau ane, Pak De emoticon-Ngakak

Quote:


Apa iya? Emm hikz hikz hiks
😭😭😭😭😭😭

Quote:


Pada bae kuy, piye, jal? Emmm apa itu kecantikan? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Makasih, gab. Ini coba menulis sarkarme hipetlepolis aja dari para Sista. Lumayan untuk melatih institusi menulis emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan lonelylontong memberi reputasi
Quote:


Semua wanita cantik atuh gan, kecuali cow tamvan emoticon-Malu

Quote:


Kaya lagu siapa inih?lali ih
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Hmm...
Apane seng podo ae?
Tolong jelaskan
emoticon-Bingung emoticon-terimakasih



Kecantikan itu yg bikin hati meleleh dan tak berkedip mata'y.
emoticon-nulisah
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ya itu udah ane uraikan bahwa sejatinya semua wanita istimewa. Dalam sarkarme tersebut sudah jelas tergambarkan untuk mencari ketulusan dalam sebuah hubungan.

Ya sebuah ketulusan yang Tuhan sendiri tidak bisa intervensi. Sesuatu yang unik namun menyebalkan
emoticon-Cape d...
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Biar gak males ngopi dulu atau ngeteh. Coba dibaca pelan2 biar paham dari pesan yang ingin disampaikan penulis.

Tulisan di atas adalah sarkasme untuk mereka yang mencintai wanita hanya karena fisiknya belaka.

Tujuannya simple, untuk menghargai wanita secara tulus emoticon-Cool
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Yap maju mundur cantik, 🤭🤭🤭

Quote:


Apaan tuh? Kaya judul lagu. 🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Makasih emoticon-Ngakak
Bisa aja gan, okelah emoticon-Cool
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Emang udah oke gan emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Iya sih, tapi terkadang, lelaki salah menilai kecantikan tentang wanita 😤😤😤😤😤
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Masih jauh, gan. Ini tulisanmya masih acak kadul 🤭🤭🤭 hehehe
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Istimewa, akhirnya ada yang paham nangkap dari isi TS. Betul banget seperti yang agan jelasin. Mantap 👍👍👍👍👍👍👍👍👍
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Selapan kenapa sis? 🤭🤭🤭🤭
Yang penting jangan sesembilan, sesepuluh emoticon-Ngakak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Emmber, sebuah pernyataan yang penuh sejuta warna kebohongan 😅😅😅😅

Sudah kodrat wanita ingin selalu disanjung oleh orang yang disayanginya. Minimal diakui emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Emmberr, percaya aja deh, dari pada permanyun. Semua cewek itu cantik, hanya cantik dari mana dulu? emoticon-Cool
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Hahaha..
Curhat bang?
emoticon-Goyang


Hmm..
Tapi g' semua klepek2 lho bang, ada cewek yg demen banget caper buat bisa di sanjung.
Ada yg cuex'y pake banget g' peduli sanjungan.
Yah, inti'y sih gtu..
emoticon-nulisah
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan bekticahyopurno memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di