alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Sambal Pedas Halilintar hingga 30 Jenis Sambal Ada di 5 Tempat Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d70e71965b24d15be224372/sambal-pedas-halilintar-hingga-30-jenis-sambal-ada-di-5-tempat-ini

Sambal Pedas Halilintar hingga 30 Jenis Sambal Ada di 5 Tempat Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5


Quote:

emoticon-Ngacir2
TKP

profile-picture
cemilan.malam memberi reputasi
Quote:


Gas poll emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
saltnic memberi reputasi
Quote:


Ane suka pedes ganemoticon-Recommended Seller[/quote]
Yoi gan ane juga
Quote:

Iya kurang mantabs tanpa sambal
Quote:

Iya gan beda beda emoticon-I Love Indonesia
Quote:

Bukan gan emoticon-Ngakak
Quote:


Kuy lah gan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
chakim dan cemilanpagi memberi reputasi
Quote:


Quote:


Brangkattt gann emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
cemilanpagi dan saltnic memberi reputasi


Quote:


Maju tak gentar. emoticon-Goyang emoticon-Goyang
auto diare tuhh hahaha pedes banget kayanya
profile-picture
cemilan.malam memberi reputasi
sambal pedas halilintar pedas keluarga gen halilintar yang menguasai peredupan Indonesia yaitu atta halilintar dhuarrr
profile-picture
cemilan.malam memberi reputasi
auto masuk kamar mandi berkali-kali sakit perut kepedasan udahlah jangan makan yang pedes-pedes nanti diare kan beberabe nanti urusannya
profile-picture
cemilan.malam memberi reputasi
mungkin bisa kali bikin resto pedesnya dengan kode kayak di ss seperti nyinyiran tetangga, omelan emak, amukan bos, revisi dosen pembimbing, ledekan gebetan atau hinaan mantan emoticon-Leh Uga
profile-picture
cemilan.malam memberi reputasi
Quote:


salam pecinta pedas juga gan, emang bikin ngiler harus dicoba ni kayaknya emoticon-Ngakak
profile-picture
cemilan.malam memberi reputasi
menggiurkan banget itu pedasnya, pasti maknyos di lidah...
profile-picture
cemilan.malam memberi reputasi
Quote:


Ane baca judulnya juga sekilas ane kirain isi tritnya bakalan kaya keluarga halilintar bikin usaha kuliner baru gt wkwk
emoticon-Ngakak
profile-picture
cemilan.malam memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:

Kebanyakan mungkin bisa diare gan
Quote:

Bukan gan emoticon-Cape deeehh
Quote:

Pake pampers gan emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Bingung
Quote:

Harus itu gan selamat mencoba emoticon-Shakehand2

Quote:

Yoyoy maknyoss emoticon-Jempol

Quote:

Bisa juga gan emoticon-Big Grin

Quote:

Iya kalau berlebihan gan
profile-picture
romeo.jakarta memberi reputasi
wah asli dari foto aja mantep mantep banget keliatannya huhu padahal ane bukan tipe orang yang demen banget ama sambel sambel gitu, tapi kenapa kayak terpanggil yak wkwk. apalagi yang Sambal Khas Karmila, sambelnya berminyak gitu euy, sama Dapur Sambal, ada ikan asinnya. hadeh auto laperr
profile-picture
cemilan.malam memberi reputasi
mantap gan foto fotonya bikin ngiler ajaaah, thread yang sangat menarik, bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan. ditunggu gan thread berikutnya😁😁😁
profile-picture
cemilan.malam memberi reputasi
Quote:


Quote:


Hajar bleh sambal pake ikan asin emang lebih maknyosss gan
profile-picture
romeo.jakarta memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Iya harus di rem biar gak berlebihan
profile-picture
romeo.jakarta memberi reputasi
Yang suka pedes, pasti seneng banget nih sama sambal. Kalo agan ga kuat pedes, jangan banyak2 makan sambel ya gan. Kalo udah terlanjur, konsul aja ke Halodoc biar diresepin obat
Halaman 5 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di