alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didemo Driver Gojek, Begini Komentar Bos Taksi Malaysia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d70b332f4d6953c6a036052/didemo-driver-gojek-begini-komentar-bos-taksi-malaysia

Didemo Driver Gojek, Begini Komentar Bos Taksi Malaysia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
at least, gojek-gojek di indo ramah dan baik orang-orangnya. not like them. semoga orang-orang engga bertindak dan berucap sama seperti tokoh tsb, supaya kita ga sama kaya doi gan. biar dia aja yang ngomongnya jahat, kita chill aja dan buktiin bahwa gojek indo kualitasnya oke banget ga kaya mereka emoticon-Wink
Wah mau lawan blue bird corp.
Tuh kan ketakutan. emoticon-Wakaka
Quote:


"..ft Susanti"
wkwkwk acem ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post purelight123
Klo setiap orang sumbang 50 juta baru boleh ngaku nggak miskin (bukan berarti kaya).
Klo nyumbangnya 500-1000 bukannya malah ngaku miskin dan sukses membuat si datuk malay ketawa dalam hati.
profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
Pemerintahan sono kok tengil yak?
Jdi pengen gua cuci mulutnya pke soklin.
emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
bakalan ada boikot sama grab engga yaaa, kyaknya sii engga mungkin kan kita butuh duit kata diver grab wkwk
ga lama jg gulung tikar di Indonesia. Soalnya sdh psti di blacklist. wkwkkwkw.
Strategi pemasarannya kurang ciamik. Kasian...
miris ama kelakuan oknum2 ini
- gak terima dibilang miskin tp kerumah sakit maunya pake BPJS
- pembagian hewan kurban paling depan
- pengajuan KJP/ KJS paling depan
Balasan post rp.1000000
@adriandan anjayyy miskinerss nyebut orang lain low life... emoticon-Ngakak
liat noh hp ada order tuhh
Biarin lah, kata temen gw yg pernah ke malay, mereka nasionalismenya tinggi banget, sampai ya gitudah kebablasan emoticon-Ngakak
Balasan post prince.cerberus
Quote:


Kalo bis dan angkot sih kaga ya, apalagi sejak ada peraturan terkait tarif ojol.

Kalo sampe sepi dan kalah ama gojek, ya salah operator bisnya, kayak kasus rute DA1 yg ga laku karena rutenya muter muter doang, mana ga terintegrasi BRT. Rute DA3 kalah sama koridor 6 yg jalan kakinya sama aja sbnrny, cuma emang koridor 6 lebih sering nongol makanya lebih laku
Diubah oleh twisctre
dateng sama taksinya? mau mati dia..
saya cm bisa berdoa semoga orang-orang engga bertindak dan berucap sama seperti tokoh itu, cukup kita buktikan saja kalo kualitas gojek oke banget.
kapan tuh org m.....
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di