alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nikita mirzani Disebut Spionase Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d70af53b84088762b5778fb/nikita-mirzani-disebut-spionase-polisi

Nikita mirzani Disebut Spionase Polisi

Perseteruan Advokat vs Artis

SURABAYAPAGI.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan advokat Elza Syarief hingga kini masih terus berlanjut. Bukan hanya melakukan aksi sindir di media sosial, Elza Syarief juga telah melaporkan bintang film Jakarta Undercover tersebut ke Mabes Polri, pada Selasa 3 September 2019. Nikita dilaporkan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Laporan ini buntut pelabrakan yang dilakukan Nikita Mirzani pada Elza Syarief di acara Hotman Paris Show, Kamis (29/08/2019) lalu. Menariknya, advokat senior ini mengungkap yang tak sangka banyak orang. Kata Elza, Nikita merupakan cepu atau spinonase polisi terkait kasus narkoba artis. Benarkah?
-------

Nikita mirzani Disebut Spionase Polisi

Erik Tresnadi,
Kontributor Surabaya Pagi

Nikita mirzani Disebut Spionase Polisi

Elza mengaku laporanya terhadap Nikita adalah yang pertama. "Alhamdulillah kami sudah menyelesaikan laporan ke polisi. Terus terang peristiwanya ada beberapa, jadi bertahap. Ini bukan final perkaranya yang saya laporkan," kata Elza. "Ini kan ada Cyber. Ini khusus Cyber-nya. Kalau pidana kekerasannya dan lain-lainnya. Jangan puas dengan LP ini aja," tambahnya.

Menurut Elza, nantinya akan ada laporan lain terkait insiden tersebut. "Belum, baru satu. Enggak bisa kami jadiin satu (laporan), ini kan ada beberapa tindakan yang dilakukan. Jadi beberapa tindakan itu ada beberapa laporannya juga," kata Elza.

Menanggapi pernyataan mengejutkan Elza Syarief, Nikita Mirzani membuat sebuah pengakuan. Mulanya Nikita bertanya dari mana pengacara wanita itu mendapatkan informasi demikian. Ia lantas meminta Elza Syarief menampilkan bukti dari perkataannya. "Ibu Elsa tahu darimana nyai cepu? Ada bukti ibu?" tulis Nikita di akun Instagramnya.

Nikita Mirzani kembali mengajukan sebuah pertanyaan kepada Elza Syarief.
"Adakah artis yang Nyai kenal baik ketangkep narkoba?" tulis Nikita Mirzani.

Nikita lalu meminta Elza untuk tidak memfitnah dirinya. Pasalnya fitnah bukan hal yang baik. "Jangan fitnah itu enggak baik bu," tulis Nikita Mirzani.

Sementara itu, Hotman Paris mengunggah bukti yang menunjukkan keadaan Elza Syarief terlihat baik-baik saja setelah ia dilabrak Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show pada 29 Agustus lalu. Dalam video tersebut, Elza Syarief tampak tersenyum dan menepuk tangan mengikuti irama nyanyian. Sikap itu juga disampaikan oleh Hotman Paris Hutapea dalam penjelasan di kolom caption. “Elza Syarief berdansa ceria, tertawa setelah Nikita ngambek dan meninggalkan acara,” tulis Hotman di Instagram pada Rabu (4/9/2019).

Di lain pihak, Koordinator Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat bidang pengawasan isi siaran, Mimah Susanti mengatakan, adegan artis Nikita Mirzani marah-marah kepada pengacara Elza Syarief di acara Hotman Paris Show telah masuk pantauan KPI. "Iya sedang dalam proses kajian kita ya. Karena tayangan itu sudah masuk dalam hasil pemantauan kita. Dan itu masuk dalam proses kajian," ujar Mimah, Rabu (4/9/2019).

Berdasarkan alur pemberian sanksi yang berlaku di KPI, perekaman konten yang diduga melanggar tersebut dilakukan oleh tim analis. Setelah itu, data dari tim analis akan masuk ke bagian visual data untuk dideskripsikan secara lebih detail.
Setelah semua keterangan tayangan yang ditandai telah lengkap, kemudian dilakukan verifikasi oleh tim tenaga ahli untuk kemudian dibawa dalam rapat pleno. "Nanti setelah itu baru kita putuskan ini melanggar atau tidak. Dan mau dikenakan sanksi apa nanti sesuai dengan peraturan yang sudah ada," terang Mimah. n jk

Sumber : http://surabayapagi.com/read/nikita-...pionase-polisi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ya bagus kan bs bantu polisi berantas narkoba.
Tp kalo tuduhannya krn jadi cepu banyak kasus nguap.. nah ini mending dibuktiin.

emoticon-Cool
#namanya juga cepu, tuker kepala/tuker kasus spy ga masuk hehehe..jd harusnya paham dong bu elsa
nyai cepu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

okelah kalau begitu emoticon-Ngakak
wah iya yah
baru kepikiran ama gw, kao artis bisa aja ada yang menjadi mata mata nya polis
well play pak, well play
hmmmmmm....
beneran tuh jadi inporman?
Kalo udah ketauan jadi cepu apa masih bisa dipakek?.
Jangan 2 habis ini dia langsung ditendang, kan temen2 narkobisnya dah menjauhi dia
terlepas si NM kek apa, tp mnurut gue si Elza yg bajingan, apa urusannya pula nuduh dia sbg informan polisi dsb? emak2 tetep emak2,...pokok perkara apa, komen ttg apa emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
akubebe dan darck91 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Makin panas aja ya
Balasan post tukangbeling7
Quote:


Ada orderan bree supaya labrak NM di publik, biar tau.. BSH nya NM banyak kali..

Btw NM juga emak2.. so emak2 vs emak2
Who cares emoticon-Cool
profile-picture
akubebe memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di