alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Pemain yang Gagal Bersinar bersama Barcelona
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7037d9018e0d20a637884f/5-pemain-yang-gagal-bersinar-bersama-barcelona

5 Pemain yang Gagal Bersinar bersama Barcelona

5 Pemain yang Gagal Bersinar bersama Barcelona


Bolazola - Barcelona, raksasa spanyol yang menjadi salah satu klub idaman para pemain sepak bola di seluruh dunia. Setiap pemain pasti ingin mencoba bermain bersama klub raksasa ini. Dan dari segelintir pemain yang berhasil di datangkan ke Barcelona, tidak semuanya mendapatkan kesuksesan seperti Messi dkk.

Berikut 5 Pemain yang tercatat gagal bersinar bersama Barcelona

Andre Gomes

5 Pemain yang Gagal Bersinar bersama Barcelona


Meski berhasil tampil menawan bersama timnas Portugal saat Euro 2016 lalu, tidak dapat menjamin kesuksesan saat bermain untuk Barcelona, itulah yang dirasakan Andre Gomes. Sejak direkrut Barcelona, Gomes lebih sering terlihat di bangku cadangan.

Setelah cukup lama frustasi, Andre Gomes memutuskan untuk bergabung bersama Everton di 2018 dan akhirnya menjadi permanen di tahun 2019.

Arda Turan

5 Pemain yang Gagal Bersinar bersama Barcelona


Pemain yang didatangkan Barcelona pada tahun 2015 lalu baru bisa dimainkan pada tahun 2016 dikarenakan Barcelona yang terkena hukuman transfer, sehingga tidak boleh mendaftarkan pemain baru.

Arda Turan yang sebelumnya diharapkan menjadi suksesor Andres Iniesta untuk menjaga lini tengah Barcelona ternyata tidak bisa memperlihatkan penampilan terbaiknya.

Saat ini Arda Turan sedang bermain di Instanbul Basaksehir, klub Turki.

Ibrahim Afellay

5 Pemain yang Gagal Bersinar bersama Barcelona


Ibrahim Afellay merupakan pemain yang didatangkan pada tahun 2010 lalu, Pemain yang sempat dianggap akan mempunyai prospek masa depan cerah justru redup dikarenakan cedera.

Pemain yang asal Belanda tersebut akhirnya hengkang secara permanen di 2015.

Malcom

5 Pemain yang Gagal Bersinar bersama Barcelona


Bergabung bersama Barcelona membuat karier sepakbola Malcom justru redup. Pemain yang nyaris bergabung bersama AS Roma ini minim akan bermain bersama klub.

Dan pada musim 2018/19 lalu, Malcom hanya bermain sebanyak 15 kali. Dan akhirnya pemain asal Brasil ini hengkang dan bergabung dengan Zenit St Petersburg.

Philippe Coutinho

5 Pemain yang Gagal Bersinar bersama Barcelona


160 Juta Euro merupakan harga yang didatangkan Barcelona dari Liverpool untuk Philippe Coutinho. Dengan harga yang tinggi tersebut, Coutinho jelas diharapkan menjadi salah satu pilar di Barcelona.

Namun Coutinho tampil cukup buruk dan tidak maksimal. Pada musim 2018/19, Coutinho bermain dibawah ekspektasi sehingga membuat para suporter Barcelona kerap memberikan siulan.

Pihak Klub juga kecewa dengan peforma yang ditunjukan Coutinho, sehingga akhirnya dilepaskan ke Bayern Munchen dengan status pemain pinjaman dan mempunyai opsi untuk dijual pada akhir musim 2019/20 mendatang.


Sumber : Bolazola Indonesia
profile-picture
kreator.9.ES memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sangat disayangkan sih banyak pemain yang pindah tim dan menjadi redup
Nyesek sih pas kotinyo lebih milih pergi ketimbang stay di liverpool, ya walaupun udah ada penggantinya, salah sama mane,
Tapi, buat ane yg ngidolain liverpool dr jaman orok, kok ada yg kurang gt
ibra kadabra juga gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Yang paling disayangkan sih tetep coutinho. harusnya potensi dia bisa lebih dari sekarang
tapi karena buru2 pgn pindah barca jadi hancur
semoga di fc bayern bisa kembali
nasib ya nasib
Quote:


Ya gitu deh gan emoticon-terimakasih
profile-picture
hildakarmelia memberi reputasi
pemain kelas semua itu di team sebelumnya, apes aja mereka mereka blm bisa tembus tim utama barca emoticon-Wakaka
coutinho sih yg paling gk disangka2 bakalan meredup dibarca, sayang aja tuh udah bayar mahal buat beli dari ipul
Quote:


Kasihan Coutinho, pindah ke Barcelona malah karirnya turun. ..
Quote:


Hahaha, padahal kualitas permainan mereka waktu di liga sebelum pindah luar biasa.
Lihat 1 balasan
Coutinho sih yang kayanya bener2 salag lamgkah pindah Barca
mainnya sebenernya masih bagus, tapi kritik dari media yang cenderung memojokkannya jadi bikin dia terasa sangat flop
ibra juga gan
Balasan post since27
betul gan, siapa yang meragukan kualitas kotinyo waktu di Ipul gila banget itu musim sebelum ke barca. eh pas di barca nya mlempem
Sayang sekali coutinho di jual padahal coutinho mempunyai potensi pemain bintang emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

betul gan.
dari list TS, ane rasa Malcom ini karena kurang kerpercayaan dari Valverde aja sih.....

Quote:

Quote:

Ibra kabarnya waktu itu ada konflik sama Pep ya gan. CMIIW

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

pdahal Cou selain dibeli mahal, melibatkan juga klausul Barca nggak boleh beli pemain Liverpool dalam jangka waktu terttentu. CMIIW emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
profile-picture
hildakarmelia memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di