KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi yang Tewas Ditabrak di Tol Ciledug Sedang Lakukan Penilangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f57d3f0bdb224ed6cc0ad/polisi-yang-tewas-ditabrak-di-tol-ciledug-sedang-lakukan-penilangan

Polisi yang Tewas Ditabrak di Tol Ciledug Sedang Lakukan Penilangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
ngantuk kah?
kalo sudah di jalan tetep faktor utama penyebab kecelakaan itu sopir. mau maintenance kendaraan sebagus apapun kalo mental supirnya lebih ngutamain ngirit uang jalan daripada keselamatan ya jadinya kaya gini.
profile-picture
Terafim memberi reputasi
agak mulai rada kwatir dengan pada truk2 yg beredar di jalan hari ini. ada baik nya selalu jaga jarak dengan kendaraan besar. emoticon-Big Grin
Balasan post vly69
ya jangan mau jalan donk sopirnya kalau mobil ada masalah terus udah lapor tapi perusahaan tetap maksa suruh jalan tanpa ada perbaikan truk.
Balasan post ngehe14
skrg kena karma mereka metromini sepi mampus dehhhh makan tuh tai!
Balasan post slarkkk
Quote:


Gaji supirnya harus layak juga Gan emoticon-Cendol (S)
Innalillahi ane turut berduka cita untuk semua pihak yg dirugikan. Semoga Almarhum berpulang dengan Khusnul Khotimah...aamiin emoticon-Frown
Quote:


Gak usah diblokade jg sih, asal ada jam-jam tertentu truk pengangkut tanah boleh lewat

Misal dari jam 11 malem - 5 pagi

emoticon-Belgia
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
kalo di jalan tol udh ga ad orang baik orang jahat sih ya krna ga ad org yg mang mo sngaja kecelakaan, smwa hrus waspada aj, klo mslah armadanya yg nggak laik jalan, cba mngkin d prketat lgi aturannya, smoga qt slalu dlam keadaan selamat sentosa di perjalanan smpe d rmah emoticon-Shakehand2.
semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan....
wah gila sih ini, kalo ga ngantuk ya rem blong emoticon-Takut
turut berduka emoticon-Frown
turut berduka cita
profile-picture
Decasana memberi reputasi


Quote:


iya gan bener, semua pada berpemikiran begitu. yang penting masih bisa jalan berarti gk masalah. padahal keamanan perlu diperhatikan juga emoticon-Sorry
profile-picture
aldithedexstrom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post diandraps
Quote:


Sama nih, motor ane klo mau di servis kata bokap, ntar aja... Masih bisa jalan...
Yg ane takutin ntar pas rusak biayanya malah gede
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


nah iya gan, kerusakan bakal menumpuk jadi sekalinya rusak ya rusak semua, alhasil bengkak di biaya emoticon-Cape d...
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di