alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UIN Tak Akan Beri Ijazah Sebelum Disertasi 'Seks di Luar Nikah Halal' Direvisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f2baff4d695534f0d5750/uin-tak-akan-beri-ijazah-sebelum-disertasi-seks-di-luar-nikah-halal-direvisi

UIN Tak Akan Beri Ijazah Sebelum Disertasi 'Seks di Luar Nikah Halal' Direvisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10

#26,186

Quote:


S3 bukannya tesis gan? CMIIW.
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Diubah oleh gilbertagung
Dosen paling goblok n tolol, nanti bisa2 tetangga d garap tetangga n saling menggarap dg alasan suka sama suka ini dah gak bener emoticon-Matabelo
Quote:


Tesis buat magister (S2), gan. emoticon-shakehand
profile-picture
gilbertagung memberi reputasi
Walik dulu lah ke page 10. emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Kenapa ijazah masih bisa ditahan setelah dinyatakan lulus? Apakah desertasi harus mengutamakan kepuasan dan pendapat mayoritas?
Apakah jika tinggal di negara yang mayoritas percaya bumi adalah pusat alam semesta, maka hasil penelitian, desertasi dsbnya harus menyesuaikan juga atau direvisi sesuai dengan kehendak dan kepercayaan umum?
Kan kajian ya, makannya dibuat disertasinya, sebatas untuk keperluan pendidikan S3 ybs. Trus umat agama yg paham harusnya kan tau, seks luar nikah ya haram. Kenapa ribet amat ya? Susah ya jadi orang pinter di negara ku tercinta, dikit2 heboh, cuma gara2 soal agama.
Balasan post rizshad
Quote:


kayanya agan salah, yang konservatif akan menghidupkan kembali perbudakan seperti di kuwait

https://www.thenational.ae/world/men-should-have-sex-slaves-says-female-kuwaiti-politician-1.399715?videoId=5587698090001

https://www.africanews.com/amp/2016/04/25/young-zimbabwean-women-sold-into-sexual-slavery-in-kuwait/

dan dengan demilian perzinahan akan berkurang drastis emoticon-Smilie neraka pun lebih sepi

emoticon-Cool

#26,189

Quote:


Makasih buat infonya.emoticon-Shakehand2
Quote:


Disertasi yg diuji adalah produk akhir penelitian, siap diuji. Tinggal diuji, apakah lsg lulus, atau revisi agar lebi sempurna, atau tidak lulus krn dinilai dan terbukti salah.
Lihat 1 balasan
kwkwk gila juga sih tapi, disertasi tuh tapi malah kesimpulannya begitu, mancing mancing nih wwkw
Balasan post gigapediagaul
Kalau gua baca sih disertasinya menjurus kepada penghilangan upaya persekusi terhadap penggerebekan pasangan diluar nikah.
Tp mentok sama masyarakat yg memang dari zaman jebot tanpa berlabel agama sekalipun udh gak mendukung pre-marital seks.
Makanya kayaknya jd studi fenomena aja
Balasan post kily89
Quote:


yoi gan emoticon-Cool
Ada nggak ya yang punya tesisnya, jadi pingin baca lebih detail tentang apa yang mendasari tesisnya tersebut, karena di dalam ajaran Islam itu tidak ada istilahnya pacaran, perbuatan yang mendekati zina itu aja udah dosa, apalagi melakukan sex diluar nikah.
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di