KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f211165b24d311e214754/ketika-kondom-mempunyai-rasa-kearifan-lokal-menggunakan-varian-aroma-khas-rendang

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Kondom Rasa Rendang?


Quote:


Siapa yang tidak suka rendang? Pasti suka semua dong, apalagi aroma khas dan kenikmatan dari makanan tersebut sudah menjadi paling favorit dikalangan masyarakat Indonesia. Tapi apa pernah kepikiran jika memasukkan varian rasa rendang ke dalam kondom, terus apa efeknya jika memang itu beneran terjadi?

Ehem bukan maksud ane ngapa-ngapain nih gan, soalnya dari laman berita yang ane baca nih terdapat salah satu perusahaan kondom berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia dengan merk ONE Condoms.


Quote:


Mereka sudah berhasil menambahkan rasa rendang ke dalam kondom, agar pemakai bisa ikut juga merasakan aroma khas saat benda tersebut digunakan untuk orang yang sudah paham.

Sungguh unik bukan, biasanya kondom yang berjejer di minimarket ketika dilihat hanya itu-itu saja bahkan rasa varian cuma sedikit. Untuk harga cukup tergolong murah yaitu RM5.85 (Rp19.300) isi tiga. Uhuk tapi ini stoknya terbatas loh Gan, jadi siapa cepat langsung dapat.


Quote:


Nah loh yang dimaksud dengan meningkatkan indera, kemungkinan saat sudah posisi siap tanding memakai kondom rendang untuk melakukan begini begonoh, mereka akan lebih tenang dan bisa berlangsung lama menikmatinya.

Ada-ada saja ya Gan, tapi jika dilihat dari sisi baiknya oke juga nih buat yang bosen pakai cuma rasa nano-nano, boleh berganti untuk mencobanya. Tapi ingat, jangan karena ada label rasa rendang terus Agan malah mengetesnya dengan cara memakannya. Itu sangat tidak dianjurkan, ya walaupun ketika bungkus kondom dibuka sudah bisa tercium aroma yang kuat dari santan, rempah, dan serai.

Quote:


Kondom rendang bisa dibilang inovasi tanpa batas untuk menghilangkan rasa jenuh dan patut untuk mengucapkan terima kasih buat perusahaan Karex yang sudah menciptakannya. Selalu gunakan dengan bijak, jangan asal coba atau masuk tutup lubang, lebih baik ditahan daripada tertahan. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.


Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
--------------------------------------
Referensi & Gambar
1, 2, 3, 4, 5






profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Siapa yang mau cobain emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukinura dan 2 lainnya memberi reputasi
Pake nasi ga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giovanniandrew dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post lobolo1234
Quote:


Boleh gan asal doyan emoticon-Ngakak
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
mentang2 yang dibalut daging ... ehhh tapi eneg juga kayaknya mah
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post tsuway.c001
Quote:


Daging rendang emoticon-Leh Uga
Asal yg laki kuat aja...

Semalaman bisa nambah sampe 10x emoticon-Leh Uga
profile-picture
ebipo memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Oikk si babeh emoticon-Frown

emoticon-Ngakak (S) sampe dengkul lemes

Quote:


emoticon-Ngakak

profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
buseett, wkwkwkwkw

meskipun ada rasanyaa, emang rasanya di apain sih? ga bakal di makan juga kan?
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post akutenshi
Quote:


Aroma yang keluar gan, jangan tanya keluar dari apa baunya emoticon-Big Grin
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
yg jelaas daging kn*t* rasa rendang emoticon-Hammer2
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yang pedes ada gak?
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post wauwaw
Quote:


Betul betul betul emoticon-Malu
Balasan post lupis.manis
Quote:


Ada gan emoticon-Big Grin ntar tinggal nambahin sambal ijo
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Quote:


Takut diare gan.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post lupis.manis
Quote:


Ada obatnya jadi tenang emoticon-Big Grin
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Quote:


Keburu tersiksa, ga enak melilit..
Lihat 1 balasan
Balasan post lupis.manis
Quote:


Justru tersiksanya itu yang enak emoticon-Leh Uga
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
aduh om ebi 🙈🙈🙈🙈🙈 aye masih kecil salah masuk trit
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Richy211
Quote:

Asal tidak disalahgunakan masih aman lah emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di