alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gaun Kondom, menarik atau jijik ya? Bagaimana menurut agan sista?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f0adb68cc95504c5900bd/gaun-kondom-menarik-atau-jijik-ya-bagaimana-menurut-agan-sista

5 Gaun Pengantin Terunik Di Dunia

Assalamualaikum, sobat kaskuser.

Hai ... Hai ... Hai, ketemu lagi nih sama ane. Gimana kabarnya? Semoga sehat selalu, amiin.

Gansist, setiap orang pasti punya pernikahan impian kan? Termasuk juga ane.

Pengalaman pernikahan ane sepuluh tahun silam, sangat merepotkan Gansist. Memikirkan acara yang akan digelar, memakai konsep apa? Outdoor atau indoor? Banyak bangetlah pokoknya yang mesti dipikirin dalam acara pernikahan, termasuk pakaian pengantin. Perlu persiapan matang agar acara berlangsung hikmad dan lancar.

Menurut ane, pakaian pengantin termasuk hal terpenting di dalam acara pernikahan. Kenapa? Di dalam pesta, sang pengantin yang akan menajadi pusat perhatian semua tamu undangan. Nggak mau dong kita sebagai pengantin pakaiannya malah kalah cetar sama tamu undangan? Apalagi sama Pasangan sang mantan, ihh nggak banget, deh. Jangan sampe terjadi ya, Gansist.

Tapi ternyata ada orang-orang yang anti-mainstream, gansist. Ada beberapa pasangan pengantin yang memakai baju unik dan justru bikin kita gagal paham. Pengen tau gimana keunikan baju pengantin itu? Cekidot.

1. Baju Pengantin Terbuat Dari Balon.

Gaun Kondom, menarik atau jijik ya? Bagaimana menurut agan sista?

Wadaw! Bener-bener ini mah untung aja balonnya bukan warga hijau ya, Gansist. Coba kalau warna hijau, meletus balon hijau Door! Hatiku sangat kacau pastinya ya. Hahaha

Tapi keren juga ya?

Sobat kaskuser ada yang mau coba?

2. Baju Pengantin Terbuat Dari Kondom

Gaun Kondom, menarik atau jijik ya? Bagaimana menurut agan sista?


W-O-W! Amazing!
Nah ini lebih-lebih anti-mainstream, Gansist. Baju pengantin terbuat dari kondom. Wow speechless ane. Menurut Gansist, gimana? Unik nggak?

3. Baju Pengantin Terbuat dari Koran Bekas

Gaun Kondom, menarik atau jijik ya? Bagaimana menurut agan sista?

Nah kalo ini kreatif banget kan Gansist. Berasa lagi ikutan karnaval nggak sih?

Over all ane suka sih.

4. Baju Pengantin Terbuat Dari Plastik.

Gaun Kondom, menarik atau jijik ya? Bagaimana menurut agan sista?

Nah ini kayaknya pasangan pengantin yang peduli lingkungan. Pasangan pengantin ini kalo di Indonesia bisa dijadikan duta global warming kayaknya. Hahaha

Menurut ane unik, dan kreatif.

5. Baju Pengantin Terbuat Dari kue.

Gaun Kondom, menarik atau jijik ya? Bagaimana menurut agan sista?

Ini mah two in one, lebih hemat. Baju dan kue pengantin jadi satu. By the way, emang nggak ribet ya makenya? Wkwkwk

Itulah baju pengantin terunik di dunia. Gansist mau mencoba?

Terima kasih sudah mampir di trit ane. Jangan lupa tinggalin cendol dan subscribe ya.

Sampai jumpa di trit selanjutnya.

Papay.

Sumber gambar. Google
Sumber tulisan. di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan 34 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
pejwan
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan iissuwandi memberi reputasi
page one
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idaalfaqieh dan 2 lainnya memberi reputasi
yg no 1 enak ngelepasnya
tinggal siapin peniti, bisa langsung kuda2an
emoticon-Leh Uga
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Lah itu yang dari koran apa enggak gampang sobek, kena air udah bolong emoticon-Ngakak. Kalau yang plastik bekas mungkin bisa lebih menarik kalau didaur ulang emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Hahaha

Malam pertama mainan balonπŸ˜…
Quote:


Asal jangan kaya orang india maen hujan-hujanan bisa luntur itu bajuπŸ˜‚
Yg no. 2 bisa disimpan utk stok emoticon-Embarrassment
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
yang kue apa.gak jijik yaπŸ˜…
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
akwkwk baju dari kue πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
habis nikah pengantinnya dimakan πŸ˜‚
bajunya maksudnya πŸ˜‚
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Hahaha iya iya Gan
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Quote:


Hahahq iya iya gan
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Quote:


Itu kuenya dimakan seorang-orangnya
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Quote:


Nggak cuma jijik tapi emang nggak ribet tuh. Ada gitu pengantin dirubung lalat 🀣
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk ...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Wih... yang no.2 wow banget, kalo mau main mah enak tinggal comot dari Gaun Pengantinnya.
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
woww unik sekali
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Main apa gan emoticon-Traveller
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk main balon kaliπŸ˜…
Lah ane ngapain dimari ya emoticon-Hansip
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Buat stok ya gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di