alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Sista Tetap Bisa Tampil Stylish dengan Menggunakan Baju Bola Kok!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6e587665b24d360202dca0/sista-tetap-bisa-tampil-stylish-dengan-menggunakan-baju-bola-kok

Sista Tetap Bisa Tampil Stylish dengan Menggunakan Baju Bola Kok!

Sista Tetap Bisa Tampil Stylish dengan Menggunakan Baju Bola Kok!

Sepak bola merupakan salah satu sepak bola yang memiliki banyak penggemar, mulai dari anak-anak, dewasa, laki-laki, bahkan perempuan pun banyak yang suka dengan olahraga yang satu ini. Tapi, bukan pecinta bola namanya kalau kamu ga punya satu pun koleksi baju bola.

Tapi sayangnya bagi perempuan, jersey lebih sering dikenal dengan baju 1 musim saja a.k.a hanya digunakan saat klubnya sedang bertanding saja. Misalnya saja saat kejuaraan Piala Dunia, siapa coba yang ga beli baju bola? Nah, biar baju bola favorit Sista tak hanya enumpuk di lemari pakaian dan tetap dapat digunakan setiap hari, Sista harus pinta-pintar memadukannya agar tampilan kamu tetap kece walaupun hanya menggunakan jersey bola.



1. Baju Bola - Celana Camo

Sista Tetap Bisa Tampil Stylish dengan Menggunakan Baju Bola Kok!

Hal pertama yang bisa Sista lakukan adalah memadukan baju bolamu dengan celana camo. Sista pati tau kan seperti apa bentuk celana camo? Celana yang perah menjadi trend ini memang menjadi pilihan para pecinta sstree style. Oh iya, tapi Sista tetap harus memerhatikan jersey yang akan Sista padukan dengan celana camo ya. Karena motif celana yang ramai, maka Sista harus bisa memilih jersey dengan motif yang sederhana agar kamu tak terlalu mencolok.


2. Baju Bola - Celana Pendek

Sista Tetap Bisa Tampil Stylish dengan Menggunakan Baju Bola Kok!

Selain celana camo, Sista juga bisa memadukan baju bola favorit kamu dengan celana pendek berbahan jeans. Perpaduan antara jersey dengan jelana jeans pendek akan membuat penampilan kamu terkesan kasual. Oh iya, untuk alas kakinya, Sista bisa menggunakan sepatu boots ataupun sneakers favorit kalian!


3. Baju Bola - Rok Mini

Sista Tetap Bisa Tampil Stylish dengan Menggunakan Baju Bola Kok!

Menggunakan baju bola memang akan membuat seorang wanita tampak tomboy. Nah, biar Sista tak semakin terlihat tomboy, Sista bisa mengakalinya dengan memadukan baju bolamu dengan rok tennis. Kesan yang dihadirkan dari perpaduan antara jersey yang rata-rata berukuran oversized dengan rok tennis membuat Sista tampak keren dan lebih feminim. Biar tampilanmu semakin feminim, Sista juga bisa kok menambah aksesori lainnya sepertibucket hat.


4. Baju Bola - Celana Hitam

Sista Tetap Bisa Tampil Stylish dengan Menggunakan Baju Bola Kok!

Kalau Sista ingin membuat penampilanmu saat mengenakan baju bola terkesan tinggi, Sista bisa memadukan baju bolamu dengan celana panjang berwarna hitam. Selain membuat kakimu tampak lebih panjang, kelebihan lainnya saat Sista memadukan baju bola dengan celana hitam adalah warnanya yang akan cocok untnuk dipadukan oleh berbagai macam jersey. Biar lebih keren lagi, Sista juga bisa kok menambahkan sepatu boots hitam dan jaket bulu berwarna hitam. Keren deh pasti!


5. Baju – Bola - Blazer

Sista Tetap Bisa Tampil Stylish dengan Menggunakan Baju Bola Kok!

Sista juga bisa tampil oke kok dengan menggunakan baju bola yang dilapisi dengan blazer. Padu padan baju bola menggunakan blazer akan membuat Sista tampil lebih casual. Apa lagi kalau Sista menggunakan kacamata vintage dan bucket hat pasti semakin lebih casual lagi, deh.



Itu dia beberapa tips buat Sista bia bisa tampil kece walaupun menggunakan baju bola. Kalau Sista suka perpaduan yang mana nih? Atau kalian punya rekomendasi yang lebih kece lagi?



SUMBER
profile-picture
ziont memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gw bgt tuh hehehe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
yg no 2 keren tuh emoticon-Wowcantik
liat cewe bangun tidur pakek baju bola doang.
emoticon-thumbsup emoticon-Wowcantik

kalau aslinya cantik n bagus bodinya pake apa aja cicok
profile-picture
desoel memberi reputasi
Quote:


Nah iya bener sih gan, kalo udah cakep bawaan lahir mau pake baju bola yg gombrong mah pantes pantes aja wkwk
profile-picture
siapika memberi reputasi
kalau aslinya cantik dan body oke..dipakein apa aja juga bakal kelihatan bagus 😭😭😭
nah ane.. body g oke pake gitu berasa lemper deh 😂🤣
Ane sebagai perempuan ga melihat pake baju bola keren sama sekali sih gan/sis. Soalnya di benak ane baju bola ya dipakenya kalo lagi olahraga atau nonton acara olahraga khususnya bola itu sendiri sih emoticon-Big Grin
Quote:


Lihat cewek pakai Jersey bola, cantiknya nambah 100%
Quote:


Berarti yang make mempengaruhi cakep gak nya Jersey itu dipakai ya gan??
wah kalo ane sih ngga berani mix match baju bola sama apapun kecuali celana biasa sis, ga pede bener euy. tapi surprisingly dipakein blazer masih oke oke aja ya,
iya dong
jersey bs dipakek dgn celana panjang, hotpant, dan rok mini
makanya para cewek mari diet biar perutnya rataaa, jersey nya jd pas
wah kereeen tapi sebenernya siapa yang make juga berpengaruh sih, kalo emang pada dasarnya percaya diri pasti baju apapun akan cocok
profile-picture
blackvelvet23 memberi reputasi
Quote:


Bener banget kalo sista percaya diri udah deh pake baju apa aja pantes dan cocok, kalo ga percaya diri pasti orang juga ngeliatnya aneh hehe
bagus2 ya ternyata sayang ane gak suka pake jersey karena bahannya panas banget hahaha mending pake kaos biasa aja deh
pake baju bola juga bisa tampil stylish asal dengan faktor faktor berikut. team bola yang di pake terkenal,trus orang yang make siapa. kalo itu bagus pasti model aoa aja bagus
jadi inget dulu pas ane smp lagi jaman jamannya baju bola, sampe ane yang ga ngerti dan ga ngikutin, juga ikut ikutan beli hehe
lebih stylish lagi klo tanpa baju :tepuktangan
pasti paling banyak setelan Baju Bola - Celana Pendek nih, kalau dulu ane pas jaman jaman sotoy bola sih pake jeans bawahnya wkwk
Kalo yg berhijab gimana ya gan?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di