alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cinta Pada Orang Tak Tepat Hingga Mengalami Perang Dunia Ketiga
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6e56a965b24d3795219bed/cinta-pada-orang-tak-tepat-hingga-mengalami-perang-dunia-ketiga

Cinta Pada Orang Tak Tepat Hingga Mengalami Perang Dunia Ketiga

Cinta Pada Orang Tak Tepat Hingga Mengalami Perang Dunia Ketiga




Agan dan Sista dalam mencari pasangan hidup yang serius pastinya tidak mudah. Kalian tentunya punya kriteria tertentu akan pilihan pasangan hidup. Entah itu harus dewasa, saling mengerti, cerdas, mapan, bijaksana, dan lain sebagainya. Namun, yang menjadi masalah adalah dimanakah kalian bisa menemukan pasangan hidup yang sesuai kriteria alias sempurna tersebut?



Realistis aja gansis manusia bukanlah mahkluk sempurna namun masih bisa belajar dan punya hati nurani, yang nantinya kalian akan menemukan dia! Jadi gansis harus mencari dia bukan berdasarkan kriteria kalian melainkan mengerti arti berpasangan. Jangan takut untuk pergi keluar zona nyaman, mungkin kamu mendapatkan pasangan hidup impian kamu kalo semuanya harus punya kesamaan. Jangan berdiam diri di rumah, karena jodoh bukan tebak-tebak siapa dia.

Cinta Pada Orang Tak Tepat Hingga Mengalami Perang Dunia Ketiga

Tapi namanya hidup pasti ada misteri lain terkadang tidak sesuai dengan ekspektasi kita, kayak zodiak satu ini. Cintanya jatuh pada pelukkan orang yang salah dan malah ada yang sampai bertengkar bak perang dunia ke tiga. Siapakah mereka?

Yuuuuk kita kuak ramalan zodiak minggu ini bersama Madam Missyuu hanya di Kaskus Podcast!

Cinta Pada Orang Tak Tepat Hingga Mengalami Perang Dunia Ketiga






emoticon-sudahkudugaemoticon-sudahkudugaemoticon-sudahkuduga





profile-picture
profile-picture
profile-picture
ziont dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pertamax gak neh emoticon-Ngakak (S)
cinta& nafsu ..itu beda
Diubah oleh Kakek.Sugiono69
cinta cinta cintaa...mending jual bensin,kerja woi
gw mau nikah sama sepupu keduaku gaes hmm...
Berikan cintamu kepada yang membutuhkan.
hmmmmm...
dari dulu begitulah yg dinamakan cinta,
deritanya tiada berakhir
cinta jangan di paksa-paksa. salaman.....
"Think of the past 20 years. The war, the murder, the misery. All of it because Robert Baratheon loved someone who didn't love Him back."
Tyrion Lannister
Diubah oleh eFVZee
cinta pada ALLAH itu baru tepat



tumben ane pinter
mejeng emoticon-Betty (S)
love is blind emoticon-Big Grin cendollss
Orang tak tepat mending fokus kerja hobi emoticon-Cool

RUGI MODAL !!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pastikan dulu gan, biar gak perang, biar sama sama enak, masalahnya HATI kan bukan PARU, kagak bisa di bohongin dah...
🌷👍
si cinta uda sama rangga tuh... 😂😂😂
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Cintai diri sendiri sebelum mencintai yang lain .... Hehehe
Judulnya bikin kaget
emoticon-Matabelo
Ane kira ada tokoh berzodiak virgo yg bisa bikin amerika, rusia, china atw eropa terlibat peperangan
masih ane pantau
gembok dolo emoticon-Hansip


Cinta Pada Orang Tak Tepat Hingga Mengalami Perang Dunia Ketiga
Diubah oleh tsimtsum
hati untuk istri, selangkangan nyari di luar?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di