alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesal, Gubernur Maluku Nyatakan Perang ke Menteri Susi
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6e4408349d0f0f9e364261/kesal-gubernur-maluku-nyatakan-perang-ke-menteri-susi

Kesal, Gubernur Maluku Nyatakan Perang ke Menteri Susi

Quote:




PERANG!!! GANYANG!!!  emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 17 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Waduuh,,awas ntar di tengelamkan ente sama bu Susi Similikiti Weleh Weleh..

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 5 lainnya memberi reputasi
yang dia omongin bener nggak tuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Kalem pak, lebih baik dirembug baik2 dengan bu susi sambil ngopi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
tolak Reklamasi Tanjung Benoa Bali! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tiyorahmat
Lihat 1 balasan
Ya lu perang modalnya apa? TNI? polisi?

Lo suruh tni sama polisi serang jakarta gitu?

Yang ada kapolri sama panglima tni merintahin gerebek ente pak gub
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
waktu nyagub, ada psikotest nya ga si?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 7 lainnya memberi reputasi
siao ledakkan...emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 2 lainnya memberi reputasi
Lebih baik damai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihans.am8 dan 3 lainnya memberi reputasi
"Katanya 12 mil lepas pantai itu punya pusat, suruh mereka bikin kantor di 12 mil lepas pantai. Ini daratan punya saya,” kata Murad.


Gw demen kata2nya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davianjustice dan 14 lainnya memberi reputasi
last car. .emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
liksemut dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nelayan diminta mencari ikan dengan minimal.jarak 12mil laut dr pantai itu untuk menjaga kelangsunga ekosistem... ini gubernur koq goblok ya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
si goblok mikirin diri sendiri, diatur kok nggak mau emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
Beli nuklir dululah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 3 lainnya memberi reputasi
nyimak dl, ga paham soal laut maklum anak gunung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 3 lainnya memberi reputasi
Bakal ada pembunuhan besar besaran yak?

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
liksemut dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
“Namun, tidak ada satu pun ABK asal Maluku yang dipekerjakan di kapal-kapal tersebut”

emoticon-Cool
#sepengalaman gw sih kalo di darat mrek agak pemalas bekerja, tp masa iya sampe melaut pun mreka malas ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kue daerah habis dimakan pusat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unibebi dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post onta.punuk.3
masalahnya yg lain boleh ngak nangkap ikan di sana?
profile-picture
profile-picture
liksemut dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
saya dukung gubernur yg berani seperti ini tidak tunduk pada capitol sprt dalam film the hungers game
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 3 lainnya memberi reputasi
mantab ini gubernur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ravenwinter dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di