alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Caligula, Si Pembuat Skandal Sex Paling Gila di Jaman Romawi Kuno
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6e338be83c721fa463be92/caligula-si-pembuat-skandal-sex-paling-gila-di-jaman-romawi-kuno

Caligula, Si Pembuat Skandal Sex Paling Gila di Jaman Romawi Kuno

Caligula, Si Pembuat Skandal Sex Paling Gila di Jaman Romawi Kuno

Dua orang kaisar paling terkenal Romawi, Caligula dan Nero sama-sama naik takhta saat berusia masih sangat muda.  Mereka memiliki kesamaan, sama-sama memiliki kesombongan yang luar biasa bagi kalangan elite Romawi yang akhirnya mencatat nama buruk mereka dalam sejarah.

Bayangkan negara yang memiliki kekuatan yang maha dahsyat pada masa itu dengan segala kemampuannya dipercayakan ditangan pria yang nol dalam pengalaman, tidak memiliki visi akan masa depan,  gaya hidup yang isinya bagaimana caranya untuk bersenang-senang, dan tindakan semena-mena terhadap orang lain.

Caligula, Si Pembuat Skandal Sex Paling Gila di Jaman Romawi Kuno

Memiliki kekuasaan tidak terbatas membuat mereka terlalu bosan, mungkin itulah yang menjadi penyebab mereka melakukan suatu perbuatan menyimpang, contohnya  mengebiri seorang pria mudah tidak bersalah, memakaikan pakaian wanita pada pria malang tersebut, menikahi istri orang dalam sebuah pesta, dan skandal bersama ibu sendiri!

Caligula, Si Pembuat Skandal Sex Paling Gila di Jaman Romawi Kuno

Sebuah bangsa besar jatuh ditangan yang salah, bagaimana nasib Romawi kedepannya? Langsung aja nih dengerin Jas Merahhanya di Kaskus Podcast! Btw, gansis kebayang ga tuh rasanya kalo negara kita dipimpin orang seperti mereka?

Caligula, Si Pembuat Skandal Sex Paling Gila di Jaman Romawi Kuno



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Ah... kagak bisa Buffer...
profile-picture
Kev7z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Liat aja diyutup ada tuh pelemnya
mejeng dulu gan nanti ane dengerin emoticon-Cool
Quote:


Coba sambil berdoa...
@kaskus.podcast mau koreksi dulu, kalo yang isi thread yang tertulis Jas Merah, sedangkan yang di poster tertulis Leh Uga

Mohon dikoreksi ya min! emoticon-Toast
nih ada dijadiin filmnya Caligula (1979)
mane adegan bj nya asli beneran terang2an utk skala film teater emoticon-Busa
Diubah oleh Pazonda95
Lihat 3 balasan
kirain lagunya elvi sukaesih ya akhiemoticon-Maaf Agan
Lihat 1 balasan
Oh Mami Helen Mirren,pemeran Caesonia,istri keempat Caligula, walaupun uda berumur tp saya msh salero

Spoiler for Helen Mirren muda:
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan eggnostick memberi reputasi
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Ah bnykan omyang
ending nya dimakan anjing atau apa gitu bangke nya Caligula emoticon-Ngakak
Diubah oleh comrade.frias
Orang romawi jago nganu


Quote:

Berdoa kita mulai emoticon-Nyepi
Mungkin dia berpikiran seni kali gan, karena bosan dgn hal yg itu itu aja...
zaman dulu udah ada yg kayak gini yakk... emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh nguasai
sdh liat pilemnya, gila
kaisar yang mati dibunuh oleh pengawalnya sendiri
tukang

Caligula, Si Pembuat Skandal Sex Paling Gila di Jaman Romawi Kuno
Coligula, coli pake gula.
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Terlalu Bosan didalam hidupnya,,, yaaa gitulah....⊙_⊙
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di