alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
7 Syarat Seks Halal di Luar Nikah ala Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6dfc91d43972126f6437ab/7-syarat-seks-halal-di-luar-nikah-ala-mahasiswa-uin-sunan-kalijaga

7 Syarat Seks Halal di Luar Nikah ala Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
ngakak ane bacanya,setau ane syarat sex tanpa kimpoi di indonesia cuman 2:
1. consensual (tanpa paksaan)
2. nggak ada yang tahu (privat)
nggak perlu kutip buku panduan pake logika aja emoticon-Hammer (S)
si bangciad, ini mah ilmu cocoklogi

Mau ngeue tapi ga mau dosa

emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Balasan post hakoniwa93
Quote:


nah itu maksudnya gan.. alibi dihadapan masyarakat sesama manusia
Universitas ngalor ngidul
Lihat 1 balasan
Balasan post superdede101
Quote:


kuliah pake kolorn, dicariin dosen malah ngibul
gilak mahasiswa s3 lo ini. kampus koplo masiswanya koplo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
chaorine dan khambing34 memberi reputasi
islam liberal ya gini. hukum yg udah ada, diubah dengan hasil pemikiran manusia.
selangkangan pun diurusin, anjing bikin malu aja lu dah
Diubah oleh ironhuman
Memang ada lubang yg bisa dimanfaatkan seperti dihalalkan menggauli budak tanpa ikatan perkimpoian tapi konsep yg dibahas si mahasiswa baru pertama gw denger.

Selama islam gak satu suara akan tetap aja ada tafsiran yg nyeleneh bagi golongan lain.
Balasan post ustad.syam
seneng amat ngadu domba?
di rl cuman sampah ya?
jd nyari kebahagiaan di dunmay dgn ngadu domba berbau sara?
Balasan post hakoniwa93
Quote:


yah yg penting ngeue dengan cara aman aja dan tidak buat dosa...
- tidak memaksa/menipu/jebak/cekokin bikin mabok
- jangan iming imingi hadiah
- janji menikahi tapi ingkar
- jangan bini orang
- anak dibawah umur
- nenek nenek
- homo /lesby
- Gangbang
....emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo

profile-picture
chaorine memberi reputasi
Sebenarnya sih syarat nya gak banyak amat cukup
1. Wanita Budak kafir
2. Wanita kafir korban perang
3. Wanita kafir yg low anggap budak
emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hadehhhh.... indonesia kalo gak ngurus agama ya selangkangan. negara yg penduduknya religius tapi hobi ngent0t pantas jadi negara dgn penduduk terbanyak ke 4 dunia,entar nyalip amrik/india
{thread_title}
Balasan post saktihikari
Nyari korban perang yang cakep susah gan.
Quote:


Itu ibu kerudung merah cuma bisa melongoemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Anak gadis nya sini di zina in mau gak? sentoloyo nih UIN s.kalijaga, gk pantes pake nama kalijaga, besok ganti jadi UIN s.kalijodo, bener emang ada yg salah di univ ini kata UKB
Ditunggu tanggapan MUI .. klo diam saja artinya tidak keberatan dengan syarat tersebut.
Wakakakakaaa....


Cocok nih cr jilboobs bispak di UIN..
halah, dia paling kuat jg ngentod paling cuma 5 menit aja
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di