CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
7 Syarat Seks Halal di Luar Nikah ala Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6dfc91d43972126f6437ab/7-syarat-seks-halal-di-luar-nikah-ala-mahasiswa-uin-sunan-kalijaga

7 Syarat Seks Halal di Luar Nikah ala Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga

7 Syarat Seks Halal di Luar Nikah ala Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga

MINEWS, JAKARTA –Seks di luar pernikahan halal!. Lho kok bisa? Hal itulah yang diyakini seorang mahasiswa program doktor Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Yogyakarta, Abdul Aziz.

Dalam disertasinya, Aziz beralasan jika hubungan seks di luar pernikahan diperbolehkan secara agama. Hal itu berdasarkan Alquran surat Al Mukminun ayat 6, dan ada dua hal yang membuat hubungan intim antara pria dan wanita dianggap halal.

“Pertama, yakni apabila keduanya telah melangsungkan pernikahan.Sementara yang kedua, yaitu jika keduanya berkomitmen untuk melakukan hubungan seks atas dasar suka sama suka,” kata Aziz di Jakarta, Selasa 3 September 2019.

Aziz menambakan, pendapat itu berlandaskan konsep milkul yamin seorang intelektual muslim asal Suriah, Muhammad Syahrur. “Diperbolehkan berhubungan seksual dengan istri atau milkul yamin, bahkan mitra seksual selain istri,” ujarnya.

Tak cuma itu, Aziz menjelaskan, agar hal itu tidak dianggap sebagai sebuah dosa. Asal ada beberapa syarat yang harus dipenuhi para pelaku seks di luar pernikahan seperti:

1.Perempuan bersuami
Wanita yang ingin melakukan seks di luar nikah, tidak diperbolehkan telah memiliki suami.

2.Pria boleh sudah memiliki istri, boleh ‘ngeseks’ di luar pernikahan
Berbeda dari sang wanita, pria yang ingin berhubungan badan dengan wanita yang belum atau tidak menikah, diperbolehkan sudah memiliki istri.

3.Dewasa dan berakal sehat
Keduanya harus sudah berusia dewasa, dan tidak mengalami gangguan kejiwaan.

4.Tidak zina
Zina yang dimaksud adalah melakukan hubungan badan di tempat terbuka.

5.Harus lawan jenis
Tidak diperbolehkan berhubungan badan dengan sesama jenis.

6.Tidak boleh ada hubungan darah
Antara pria dan wanita harus berasal dari keluarga yang berbeda. Tidak diizinkan juga melakukannya dengan mantan ibu tiri.

7.Boleh beda agama
Hubungan seks di luar nikah boleh dilakukan dengan pasangan yang berbeda keyakinannya.

HAHA, PANTESAN DUNIA PERKIMPOIAN TAKAN PERNAH HENTI

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sebarkanlah dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
berarti pelajar SMU yang digrebek itu gak salah dong, kan suka sama suka dan syarat2 diatas terpenuhi...
Balasan post ssgbaik
Quote:


Lebih daripada itu..
sex slave bahasa halusnya..

Syarat nuntut kasus perkosaan jika disaksikan oleh berapa org sodara2?
itu perkosaan apa film BF gangbang,BDSM,NTR/CUCKCOLD, Sado dll? Hukum belain wanita.. orang gila yg mudeng dengan hukum ini..
Hebat nih yg bikin udh bs time travel, cara bikin film BF gangbang buat buktiin seorang wanita di perkosa kudu diliat ama saksi minimal 4yg melihat alat kelamin pria masuk ke kelamin wanita .. 4 saksi atau 4 sekawanan gangbang?

Hebatkan hukum yg disempurnakan katanya.. katanya siapa yah? Kawanan Onta kali ya yg ksh ilmu tsb..
Jiahhh..... Besok besok klo udah tua bilang aja dpt 'ilham' kek 'wangsit' kek lalu masuk kamar mantu mu yg s3ksi lalu bilang aja atas perintah a100000h mu. Ntar klo keciduk bilang aja klo lu itu titah @l0h mu...
Wkkk...kkk....

Pepatah kuno bilang gini.
Buah itu jatuh tak jauh dr pohonnya!
Atu juga teori management yg bilang
Hasil itu sesuai dgn arahan (input) pimpinannya.
Inputnya sesuai perintah/ajaran sedangkan outputnya adalah perbuatan dan perilaku.

Manusia itu bermatabat coy, bukan kayak b1n@t@ng! (Binat@n9 itu otaknya cuma isi perut dan ngeluarin dibawah perut dpn dan blakang!)
Diubah oleh Momogi83
Seks beda agama diperbolehkan?? Jadi selama jni ane kagak dosa cui!!!!
Alhamdulillah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Balasan post njir
kapan ini muslim sadar ada "Sesuatu" Dalam ajaran islam ya gan.
Quote:


Bisa kok lewat perang emoticon-Smilie

Dan inti dari kalimat gua adalah islam tidak pernah mengharamkan perbudakan..
Padahal masih sempat ngelarang yang lain lo emoticon-EEK!
Balasan post tempat.kaca
Quote:


ya memang perbudakan ada sangat jelas terlihat di zaman kejayaan islam, namun pada saat itu budak yang dimaksud adalah budak yang ditinggalkan keluarganya saat perang, dan ada peraturan yang bisa membuat bebas budak itu sendiri.. begitu sepahaman ane.
Quote:


luarbiasa bodoh sekali ente asumsi ente jadikan fakta, fakta ente pandang asumsi

fakta: kitab agama Islam memperbolehkan menyetubuhi budak, mengatur sistem bagaimana seorang menjadi budak, sejarah kerajaan Islam timur tengah tentang perbudakan


asumsi orang luar biasa bodoh dangan fallacy/cacat berpikir, ilmu yg dangkal dan asumsi sebagai landasan berpikir : "Yang melegalisasi perbudakan siapa?? Justru islam itu mengatur biar perbudakan bisa hilang.. Anda belajar dulu saja"

BEYOND STUPID AND RETARDED
Lihat 1 balasan
Balasan post sapikuda1000
Quote:


@sapikuda1000 DAN Kalo di tanah jawa sendiri malah kebalik gan.
Balasan post khambing34
@khambing34 mengatur perbudakan itu soalnya sistem sebelumnya memang ada perdagangan budak budak, bukan hanya ada di mekkah di turunkan nabi muhammad di sana, tapi sistem perbudakan itu sudah seluruh mgkin dari afrika sampai jazirah arab itu sudah paham , memang ada jual beli perbudakan jaman itu. Makanya ada keringanan tapi ada yang memberatkan bagi pemilik budak, karena bisa saja saat itu pemilk kaum penyembah berhala tapi budaknya sudah masuk islam
Balasan post sapikuda1000
@sapikuda1000 betul setuju banget dan memang begitu islam menhgatur perbudakan dan juga perkimpoian
Balasan post tempat.kaca
Yang melegalisasi perbudakan siapa?? Justru islam itu mengatur biar perbudakan bisa hilang.. Anda belajar dulu saja
Quote:


astaga, sia2 kalo berdebat dengan orang bodoh, memahami literasi gak bisa, ilmu dangkal modal ngawur

budak sudah ada sebelum Islam dan Islam melegalisasi perbudakan

terus ente tau gak bagaimana seorang dapat status budak dalam ajaran agama ente? itu saja ente muter2 gak jelas ente dari awal
Lihat 4 balasan
Balasan post khambing34
@khambing34 ngomong apa jawab apa. Kalau di islam aja ada manualnya maka ya boleh bahkan cenderung dianjurkan. Lain kalau dibilang haram. Mana ada dipersulit dipersulit itu ya diharamkan.
Diubah oleh slider88
Balasan post sapikuda1000
Quote:


santuy sambil duduk kok ini hahaemoticon-Ngakak
Santai mas bro, memang begitu proses memerdekakan perbudakan tsb mas bro.. Kalau budak sudah merdeka kan otomatis hukum sudah seperti orang merdeka yang berlaku mas bro.
Lihat 1 balasan
Balasan post sapikuda1000
Quote:


@slider88 @sapikuda1000 yah emang, berarti kan konteks dalam masalahnya apa? kebiasaan masyarakat kan? bukan soal yakin tuhan yang bentuknya kayak gimana?
Balasan post slider88
Quote:


@slider88 gak ngerti lu ye, gini deh itu masalah birahi kan bukan masalah lu nyakin tuhan yang kayak gimana? nah jadi lu bahas soal persyaratan yang dibuat aja cocok gak sama keadaan di Indo sekarang? ini masalah sosial bukan ke aliman lu beragama paham lu?!!
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Balasan post slider88
@slider88 Sudah di bilangi kalau majikan main sex dengan budak ya di bodoh bodohkan sama budak lainnya atau di bodoh bodohkan sama kerabat lain.. Malah membuat malu dan menjatuhkan nama mereka sendiri.

Apalagi sampai lahir anak dari budak, mau di taruh di mana muka majikan tsb?? Makanya walau mereka ada budak, ya gak mau main sex dengan budak. Harap di bedakan , pembantu itu bukan budak.
Pembantu itu orang merdeka cuma posisi menjadi pembantu. Jangan di campuraduk, memang begitu waktu keadaan jaman dulu. Kalau jaman skrng mencari budak hampir gak ada, kita gak tau apa masih ada apa nggak jaman sekarang.

Sekarang kalau nekad main dengan budak, lahir anak, anakmu posisinya menjadi budak, kan gak mgkin, pasti kamu biar gak malu, pasti memerdekaan anak tsb , jadi posisi anakmu sekarang orang merdeka
. Kalau kamu orang merdeka, anakmu posisi orang merdeka.. Kira kira ibu anakmu posisi budak.. Apa gak malu?? Makanya pasti budak tsb di merdekakan..
Jadi posisinya sekarang, kamu orang merdeka, anakmu orang merdeka dan ibu anakmu yang awalnya budak maka sekarang posisi jadi orang merdeka

Paham kan mas bro?? Biar gak negatif dulu cara berfikirnya
Balasan post khambing34
@slider88 @khambing34 Yang namanya budak itu sejak sebelum islam itu jual belinya pakai uang dan membeli budak itu bukan dengan harga murah. Justru islam datang, mempersulit orang merdeka memiliki budak, akhirnya sistem perbudakan hilang.

Budak itu bisa jadi orang merdeka dengan syarat
Di bebaskan oleh pemilik sendiri atau di beli oleh orang lain dan sengaja terus di bebaskan. Itu aturannya begitu.
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di