alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Shinya Yamanaka, Penemu iPS Cells, Harapan Baru Di Dunia Kedokteran.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6dd86b2f568d2834092630/shinya-yamanaka-penemu-ips-cells-harapan-baru-di-dunia-kedokteran

Shinya Yamanaka, Penemu iPS Cells, Harapan Baru Di Dunia Kedokteran.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
wah keren nih penemuannya, semoga buat para penderita gangguan pada mata dapat diobati dengan cara ini ya. dan semoga cepat sembuh. keren!
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Quote:


Lebih ke alternatif bagi yg butuh donor organ tubuh gan.

Drpd nunggu donor yg blm tentu cocok. Organ tubuh yg dibutuhkan bisa dibuat di lab, pakai sel tubuh sendiri.

Misal, bisa bikin ginjal dr kulit.
Quote:


Kalau berhasil bkn cm kornea mata. Mungkin spt ginjal, jantung dan liver jg bisa.
memprogram sel menjadi suatu bentuk dan fungsi yang diinginkan, ane gak bisa bayangin berapa kali dia gagal melakukanya dan menjadi bentukan bentukan yang aneh
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Quote:


Waha malahan bisa ngebantu segitu banyak penyakit ya gan. Keren keren! Semoga aja berhasil ya
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
dokter pasti kaget lihat ini


Shinya Yamanaka, Penemu iPS Cells, Harapan Baru Di Dunia Kedokteran.
wah mantep nih penemuan baru, bisa menyembukan yang gagal ginjal juga emoticon-Matabelo
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
memprogram sel jadinsuatu bentuk dan bisa menjalankan fungsi yang diinginkan, bisa dibayangin gak berapa kali dia gagal melakukan percobaannya... jadi kebayang film2 alien yang punya bentukan yang aneh aneh
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Quote:


Jangan, ntar otak nya nyusut...
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
akibat sering makan ikan, otak kiri bertranformasi jadi ilmuwan..klo indonesia kebanyakan makan uang haram, makanya otak kanan jd menyempit kebanyakan ngadalin orang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terranova345 dan 2 lainnya memberi reputasi
kagum sama ilmuwan2 macam ini emoticon-2 Jempol
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Bagus nih penelitiannya, kalo penelitiannya sudah sempurna bisa menyelamatkan banyak orang nih
melihat negara lain sibuk dengan pengembangan dan pencapaian yang membanggakan
negara kita malah sibuk dengan pertikaian disana sini,,, miriiiis bro
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan n.y.a memberi reputasi
indonesia?
mabuk agama gini
emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP

profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
cell musuhnya goku kah ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
7vhia dan lonelylontong memberi reputasi
Mantap. Cuma kadang harganya yang bikin nyengir emoticon-Big Grin

Indonesia? Paling nanti ada perdebatan horom holol emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
7vhia dan 2 lainnya memberi reputasi



#beladiri
#negara
#faktaunik


Beladiri itu diciptakan oleh manusia bertujuan untuk mempertahankan diri..di video kali ini guys gua mau bahas nih tentang beberapa beladiri di dunia yang cukup bikin lawan anda mampus...penasaran beladiri apa saja itu.?yuk,kita simak videonya biar gak penasaran..😄
penemuan yg bermanfaat
jepang emang orgnya luar biasa gan
yg ane salut tekun sama disiplinnya gan
mantep daaahh
penemuan hebat ini pasti banyak aral melintang yang siap menghadang, resistensi elite dunia dan penjual obat bahkan kedokteran di masa depan akan menimbulkan konflik yang berkempanjangan...emoticon-Amazed
profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
Maaf itu haram, karena produk kafir....
Kalau lagi butuh boleh, karena semua milik Allah SWT
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan BANNED.USER memberi reputasi
dunia kedokteran dan farmasi itu bukan berpikir bagaimana sakit dapat disembuhkan dengan cepat tapi bagaimana orang sakit itu konsisten buang duit.
kalo bisa rutin cuci darah dan rawat inap, kenapa harus disembuhkan..emoticon-Traveller

JAGA KESEHATAN
Lihat 2 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di