alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
10 Tempat Nasi Uduk Betawi di Jakarta Selatan Yang Rasanya Bikin Khilaf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6caaac8d9b1754755dc3dd/10-tempat-nasi-uduk-betawi-di-jakarta-selatan-yang-rasanya-bikin-khilaf

10 Tempat Nasi Uduk Betawi di Jakarta Selatan Yang Rasanya Bikin Khilaf

10 Tempat Nasi Uduk Betawi di Jakarta Selatan Yang Rasanya Bikin Khilaf


JAKARTA – Nasi uduk Betawi sangat populer. Rasanya yang terbuat dari berbagai macam bumbu rempah menjadikan nafsu makan jadi khilaf. Maksudnya pengen nambah dan nambah lagi. Beuuuh. Rasanya pecaaah di mulut.

Gaes, buat kamu yang penasaran pengen tahu di mana tempat jual nasi uduk khas Betawi ini, kami akan menyajikan referensi yang menarik di wilayah di Jakarta Selatan. Lengkap dengan jadwal bukanya gaes.

1. Nasi Ulam & Nasi Uduk Ibu Yoyo

Spoiler for :


2. Nasi Uduk Nek Boyong

Spoiler for :


3. Nasi Uduk Barokah

Spoiler for :


4. Nasi Uduk Betawi Kemandoran

Spoiler for :


5. Nasi Uduk Kebon Kacang Ibu Ida

Spoiler for :


6. Nasi Uduk Betawi Babe Sani

Spoiler for :


7. Nasi Uduk Betawi Dan Ketupat Laksa Betawi (Bang Cici)

Spoiler for :


8. Nasi Uduk Betawi BANG GONDRONG

Spoiler for :


9. Nasi Uduk Betawi sambal Racing

Spoiler for :


10. Nasi Uduk Soto Betawi Ibu Haji

Spoiler for :


Sumur: http://suarajakarta.co/lifestyle/kul...-bikin-khilaf/


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
royani1975 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh acabindonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
mwahyuhasan dan sagutumbuk memberi reputasi
gan , ditunggu yang versi Jak Bar-nya emoticon-Big Grin

sama2 penikmat nasi uduk neh gan emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Menarik nih banyak pilihan, sapa tau lain kali bisa nyobain ke sana emoticon-Ngacir
Mendingan Nasi Uduk Mpok Leha.
Mpok Leha nya bahenol.
Blom makan nasi uduknya, liat Mpok Leha nya udah kenyang duluan.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kupss dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post DeviMp
profile-picture
profile-picture
aresrfh dan Nyorzz memberi reputasi
duh yang nomor 9 ajib kayanyaemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
wikileakskaskus dan Nyorzz memberi reputasi
Liat Pictnya Pagi-pagi gini jadi Laper Ane, Mana blom Sarapan lagi....
profile-picture
Nyorzz memberi reputasi
kayaknya mahal nih, kalopun murah mungkin cuman dapet nasi uduk ama kuah semur doank
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan Nyorzz memberi reputasi
Sertain harganya brehhh,1 porsi brp.....


Ane biasa beli di si emak, goceng dapet gorengan satu. Cukup buat ganjel sampe siang emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wikileakskaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
ini nasi uduk premium ya ?. emoticon-Ngakak (S)

kalau ane sih yang mana aja lha, yang goceng jg kalau enak ya embats, asalkan jengkolnya banyakin aje.

emoticon-Ngakak
profile-picture
Nyorzz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Makan terlebih dahulu berarti baru ke Ragunan... emoticon-coffee
Bali Bogor Taiwan Korea Yogyakarta Jakarta emoticon-Traveller
profile-picture
Nyorzz memberi reputasi
Bikin baperr emoticon-Ngakak
profile-picture
Nyorzz memberi reputasi
kebon kacaaaaaaaang,,, aaaaaaaaaahhhh.. ngileeeer
profile-picture
Nyorzz memberi reputasi
Balasan post hannabi98
Quote:

Yang banyak kecatat yg premium sih...ada harga ada rupa...emoticon-Embarrassment
profile-picture
Nyorzz memberi reputasi
enak buat sarapan
profile-picture
Nyorzz memberi reputasi
Quote:


Makan makan gan emoticon-Traveller
profile-picture
Nyorzz memberi reputasi
mantap juga, di pasar thomas jakarta pusat broo, tpi bukanya jam stengah 1 malem srius ga boong ramai bgt.......emoticon-Coblos
Diubah oleh Nyorzz
Kebun Kacang di RaDal jg ada, pernah coba, yg lain catat dulu alamatnya, siapa tahu bisa mampir emoticon-Traveller
profile-picture
Nyorzz memberi reputasi
Diubah oleh Big Bholo
Nomer 8 ajib keknya ada kol gorengnya emoticon-excited
profile-picture
Nyorzz memberi reputasi
Jadi lapaaarr emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di