KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia 7 Cara Melupakan Mantan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6bcead018e0d04d9302804/ini-dia-7-cara-melupakan-mantan

Ini Dia 7 Cara Melupakan Mantan

Mantan ya mantan.....
Anda semua pasti pernah kenal dengan namanya mantan...
Lalu apa itu mantan..?
Mantan adalah sejenis mahluk hidup yang pernah ada dalam kehidupan kita, atau orang yang pernah singgah sementara.
Ini Dia 7 Cara Melupakan Mantan
Mantan adalah sesuatu yang mungkin susah untuk di lupakan,tapi jangan patah semangat hanya karena mantan,mantan bisa di lupakan atau mungkin di musnahkan dengan beberapa cara yang bisa anda coba...

1.Mencari pengganti

Ya poin pertama yang harus anda lakukan adalah mencari pengganti,karena ada pepatah bilang "obat hati ya dengan hati", kamu putus dengan yang ini jangan berlarut-larut dalam kesedihan bor... Segera bangkit dan cari penggantinya,seiring berjalannya waktu kamu akan nyaman dengan yang baru.

2.Buang barang kenangan

Poin yang kedua yang harus anda lakukan adalah membuang barang atau hadiah, yang pernah mantan berikan ke kamu,karena barang itu akan mengingatkan kamu ke si mantannya itu terus,tapi kalau hadiahnya bisa di jual, jual aja jangan di buang sayang mubadzir... emoticon-Ngakak (S)

3.Blokir

Poin ke 3 yang harus anda lakukan adalah blokir semua yang berhubungan dengan sang mantan,bahkan kalau perlu kamu ganti nomer,blokir pertemanan di fb, blokir segalanya aja pokoknya.(pemblokiran masal yang berhubungan dengan mantan)

4.Cari kesibukan

Poin ke empat dengan cara anda mencari kesibukan yang lebih berguna buat kamu,yang biasanya kamu chat an ma mantan, coba cari kesibukan yang lain, main game misalnya,yang paling baik sih cari yang baru aja.

5.Berpikir positif

Poin ke lima cara melupakan mantan dengan berpikiran positif,jangan pernah kamu berpikir dia harus jadi mikikmu selamanya,berpikirlah positif siapa tau dengan putusnya kamu sama dia adalah jalan yang terbaik buat kedepannya.
Jadikan pelajaran dan pengalaman supaya kamu kedepannya, bisa memilih dan menimbang mana yang terbaik buat kamu.

6.Menerima kenyataan

Poin ke enam untuk melupakan mantan yang sangat simple, yaitu dengan kamu menerima kenyataan yang terjadi, kenyataan hidup memang tak selalu seperti yang di rencanakan,tak seindah yang di bayangkan, kadang yang pacarannya udah tahunan juga kalau bukan jodoh bisa apa?

7.Pergi jauh

Poin ke tujuh sangat extream ni karena harus pergi jauh,pergi jauh meninggalkan tempat dimana kita tinggal dan mengembara ke luar kota/keluar daerah bahkan menyebrangi pulau,tapi ini jangan di lakukan kalau masalahnya bisa di atasi dengan salah satu poin di atas.

"Buanglah mantan pada tempatnya"
Yakin dan percaya ada orang terbaik yang menantimu di depan disana....
profile-picture
ziont memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Lemah
Hare gene masih
Bahas mantan
Move on cuy

Minum neh obatnya
Biar ga mikirin mantan molo



emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tidak perlu berlebihan sampai melupakan, karna sudah menjadi bagian dalam kisah perjalanan hidup.

Mantan juga sudah sangat berjasa dalam mendewasakan kita dalam menjalin hubungan. Putus bukan berarti berhenti menyayangi, hanya berhenti saling menyakiti saja satu sama lain.
profile-picture
siapika memberi reputasi
Adakah mantan terindah?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kalo aku lebih pilih cari kesibukan dan menerima kenyataan. hehe
kalo mencari pengganti takutnya itu cuma jadi pelarian, duh..
apalagi kalo putus setelah pacaran hampir 10th
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bye bye eks
profile-picture
deltagonz memberi reputasi
Quote:


Asiyap gan emoticon-Salaman
berdoa sihh yang paling penting, biar hati tentram ga keinget-inget masa laluu wkwk
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bener banget
blokir semua medsos dan nomernya..biar tangan nggak gatel buat kepo-kepo 😆😆
perbanyak main sama temen-temen biar pikiran kita teralihkan dari hal-hal yang berbau mantan 😆😆😆
Lihat 1 balasan
8. wik wik sesering mungkin sama terapis
kalau kapingin lupakan mantan emoticon-Big Grin
kalean jilat jilat saja pantat akuk inih emoticon-Big Grin
akuk jamin langsung lupa sama mantan kalean emoticon-Big Grin
no tipu tipu emoticon-Big Grin
Huhuhu sampe sekarang belum bisa ngelupain gan,
saking sakit hatinya sampe sekarang masih kepikiran mantan terus emoticon-Mewekemoticon-Mewek

Ada cara lain gak gan, ane udah coba itu semua tapi ya sama aja hasilnya masih belum bisa move onemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
8. Jenturin kepala sampe lu pingsan, setelah itu bakal lupa asli bahkan nama lu sendiri bisa lupa, kereeenkan???
emoticon-Wakaka
Quote:


Ada bos.... Pake cara yang terakhir,, balikan lagi sama mantannyaemoticon-Ngakak
Quote:


Alias gak enak banget gt ye hahaha
Menerima kenyataan sih, ya takdirnya udah kayak gt mau gmn lg, jangan mempersulit diri sendiri
kayanya ribet banget ya untung gua ga pernah pacaran sista dari lahir
Wah semangat ye gansis yg sdg berusaha. Hidup gk cuma itu doang kok sabar dikit masih ada yg lebih
gampang kok gan, kalo ente orangnya cuek2 aja emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di