alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
3 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6b30ec10d2955d75084a11/3-motor-tua-yang-menolak-tua-dan-harganya-lebih-mahal-dari-harga-barunya

3 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya

Motor di indonesia memang jadi alat transportasi yang sering di gunakan,selain bisa menembus kemacetan,juga lebih irit dalam pengeluaran untuk bahan bakar.

Makanya gak aneh produksi motor makin bertambah setiap tahunnya,semakin banyak minat konsumen akan kebutuhan alat transportasi,yang membuat pabrikan motor terus menerus mengeluarkan model terbaru.

Tapi di balik banyaknya motor keluaran terbaru,ada beberapa motor yang makin tua makin menjadi,ada juga yang harganya makin yahud....

Dan inilah 3 motor tua yang menolak tua.......
1.RX-KING
3 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
sumber Google

Siapa yang gak kenal dengan motor dari pabrikan yamaha ini,dengan khas suara nyaringnya dan kecepatannya yang membuat orang nyaman menggunakan motor ini.(dan membuat orang yang denger komat kamit)
Nah motor satu ini adalah salah satu motor dari pabrikan yamaha, yang menolak tua,bahkan motor ini kalau sudah di modifikasi harganya bisa lebih dari harga barunya lo...
Bahkan ada yang menembus angka 150 juta... Waw...

2.CB1003 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
sumber Google

Nah motor yang satu ini juga, termasuk motor yang menolak tua, motor dari pabrikan honda ini banyak di cari oleh para penggemar motor tua, karena motor ini mempunyai gaya yang klasik dan ramah lingkungan. Motor ini berbeda dengan motor zaman sekarang, coba lihat aja spakbornya aja dari besi. Nah bagi sobat yang suka dengan motor klasik, motor ini bisa jadi pilihan, karena motor ini yang paling gampang di modifikasi.

3.BEKJUL(BEBEK C70)
3 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
Motor yang satu ini masih dari pabrikan honda, motor ini di kenal dengan sebutan bekjul,tapi untuk saat ini motor bekjul sudah jarang kelihatan di jalanan,mungkin motor ini orang memodifikasinya lebih kearah koleksi atau hanya buat ikutan even aja, jarang dipake buat harian.

Motor jadul bukan berarti motor jelek ya gays.. Motor jadul kalau di rawat dengan benar, akan jadi motor antik yang banyak di cari oleh para penggemar modifikasi klasik.

Itulah 3 motor tua yang menolak tua,kecikupa lewat pagarsih
Sampai jumpa dan terimakasih.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
primzlegacy666 dan 15 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
pertamax turbo
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan Terafim memberi reputasi
Gagal pertamax


Ane lebih demen honda Win emoticon-Mewek
profile-picture
clickou memberi reputasi
ko vespa ga masuk bre
Lihat 1 balasan
Astrea gan lagi naik daun juga nih, bahkan katanya cewek cewek juga ikutan hype sama motor lawas tersebut.
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Di tambahin aja bre.... Vespa...
Quote:


Astrea legenda..... Bukan mas bos?
Lihat 1 balasan
Quote:


Kasian bre, ntar vespa ane pundung dia
Quote:


Sampe lupa ane ma vespa bre...
Quote:


Nah iya bener gan astrea legenda wkwk
Kendaraan PNS pada masanya wkwk
Quote:


Motor yang tetap melegenda... Ya mas bor
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
alternatif investasi yg menyenangkan ini gan emoticon-2 Jempol
motor tua kalo kondisinya mulus sih emang seruu
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Liat motor baru bersih mulus dah biasa, tapi lihat motor tua bersih dan mulus itu luar biasa....
mahal neh
Quote:


Yoi gan emoticon-Salaman
Yg klemoticon-Blue Guy Cendol (L) asik memang asik
vespa kok ga masuk gan 🤔🤔
vespakan motor lama juga gan
Quote:


Di artikel berikutnya saya akan coba nulis, tentang vespa dan keunikannya.
profile-picture
siapika memberi reputasi
Diubah oleh Ipeyvariasi
Quote:


Wah ditunggu gan artikelnya...
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di