alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat Kita Meninggal Bagaimana Dengan Smartphone Kita? Ini Kemungkinannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d69f36ee83c722a32789bd6/saat-kita-meninggal-bagaimana-dengan-smartphone-kita-ini-kemungkinannya

Saat Kita Meninggal Bagaimana Dengan Smartphone Kita? Ini Kemungkinannya!

Saat Kita Meninggal Bagaimana Dengan Smartphone Kita? Ini Kemungkinannya!

APA KABAR SEMUANYA?



kali ini saya mau bahas sesuatu nih. Yaitu beberapa kemungkinan yang terjadi pada smartphone kita setelah kita tiada/meninggal.

Meninggal dunia adalah saat dimana makhluk hidup yang bernyawa meninggalkan tubuh.
Berbeda dengan hewan gansist hewan hidupnya sederhana hanya makan dan berkembang biak jadi yang ditinggalkannya hanya keluarga si hewan tersebut.

Sedangkan manusia banyak sekali yang ditinggalkannya seperti keluarga, pekerjaan, kerabat, dan harta.
Pada saat itu kita benar-benar meninggalkan dunia, salah satunya smartphone kita. namun pernahkah terlintas dipikiran gansist "kalau aku meninggal kira kira gimana ya dengan smartphoneku?".

Karena sekarang smartphone bisa dikatakan kebutuhan primer bagi sebagian orang. Banyak yang tidak bisa jauh dari smartphone. Nah itulah yang mau saya bahas gansist. Saya ingin membahas beberapa kemungkinan yang akan terjadi pada smartphone kita pasca kita tiada lagi di dunia ini, berikut kemungkinannya :

1. Dijual
Saat Kita Meninggal Bagaimana Dengan Smartphone Kita? Ini Kemungkinannya!
Yang pertama adalah dijual.
Ya. Ketika kita meninggal bisa saja smartphone kita di jual. Untuk beberapa alasan bisa karena agar uang hasil penjualan smartphone tersebut bisa dipakai untuk keperluan yang lain seperti tahlilan atau untuk keperluan lainnya.

2. Disimpan
Saat Kita Meninggal Bagaimana Dengan Smartphone Kita? Ini Kemungkinannya!
Yang kedua adalah disimpan.
Smartphone kita bisa saja disimpan oleh sanak famili kita. Dan pastinya sebagai kenang kenangan kita semasa hidup kita dengan melihat galeri foto dan video kita dulu biar rasa kangen yang membelenggu ini terasa sedikit ringan.

3. Pindah/ganti pemilik
Saat Kita Meninggal Bagaimana Dengan Smartphone Kita? Ini Kemungkinannya!
Yang ketiga adalah ganti pemilik.
Entah adik, kakak, ibu, ayah, atau keluarga lainnya. Bisa saja dipakai oleh mereka dari pada beli hp baru buang buang duit.
Kita sendiri juga sudah tidak butuh smartphone lagi ya kan gansist?


Tapi yang perlu diketahui ketika kepemindahan pemilik/disimpan kadang kala beberapa orang ada yang dipola, disandi, atau difacelock smartphone mereka.
Nah disini hanya ada satu cara untuk membukanya yaitu di flash yang bikin semua data kita hilang jadi hp kembali seperti semula.
Ada juga kadang ada orang yang tidak memberi pola, memberi sandi, ataupun facelock.
Nah coba bayangkan jika ada file data yang bisa dibilang aib tentu akan memberi kesan yang kurang baik pada kita. Bahkan bisa bisa kita tidak tenang di alam sana hahahaha.

Mumpung kita masih ada waktu. Yuk .... Kita gunakan smartphone kita untuk hal yang positif demi menghindari hal hal yang tidak kita inginkan.

gimana sudah kepikiran seperti itu belum? emoticon-Big Grin




Sumber pemikiran pribadi
Sumber foto google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kucingkampung97
Halaman 1 dari 6
Amankan komentar pertama emoticon-Big Grin
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
belum kepikiran sih aku maunya hidup 50 th lagi. mungkin bakal menurun ke anak cucu
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan kucingkampung97 memberi reputasi
Kalo dijual nyaris ga mungkin ya, kecuali kendaraan. Ponsel kan termasuk barang pribadi seperti pakaian.
Kalo dipake keluarga juga nyaris ga mungkin, yg make pasti bakal keinget ama keluarga yg udah pergi.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan kucingkampung97 memberi reputasi
OOT dikit
ini kenapa Top tritnya berpasan dgn mod sichilya yg meninggal emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
belom kepikir gan
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan kucingkampung97 memberi reputasi
bentar2
belum sekalipun terlintas dipikiran siii....
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Orang kalau udah meninggal ga mikirin hp lagi kali gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Mati ya mati aja, ngapain mikirin hp.
Hp buat yg masih hidup aja
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
penekanan materi nya lebih ke pembaca agar mengingat mati, judul hanya pengalih aja emoticon-Cool
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
wadaw hp ane banyak bokepnya trs gmn gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rausanvikri dan kucingkampung97 memberi reputasi
Quote:


Kalo ada firasat hampir mati, format tuh hp...
profile-picture
profile-picture
wrongside dan kucingkampung97 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
belom kepikiran gan emoticon-Hammer2 lagian di smartphone ga ada barang yg berbau privasi banget... emoticon-Selamat
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Quote:


Komen ente tanggal 31 Agustus 2019, jam 13.13... 3 nya ada 3... ada satu angka 9 dan ada empat angka 1... 3 + 1 = 4 ya...

HK emoticon-Hansip
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Diubah oleh peguwon
Quote:

Tapi umur gak bisa kita tentukan. Maka itu jangan simpan file aneh aneh sis emoticon-Ngakakemoticon-Cendol Gan

Quote:

Iya juga sih gan.

Quote:

Waduh ane baru tau gan ada momod yang meninggal.

Turut berdukacita gan emoticon-Turut Berduka
Quote:

Makasih gan udah mampir emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:

Btw makasih udah mampir ya

Quote:

Ini kan biar kita lebih bijak lagi memakai smartphone
Quote:

Hahaha biar kita nanti matinya tenang gan. Gak kawatir ada file file negatif di hp kita emoticon-Betty (S)

Quote:

Bisa aja agan yang satu ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Hapus gan mumpung belum terlambatemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wkwkwk takut diperiksa/ketahuan kalau udah mati, bisa malu kalau udah mati.
Quote:


Wanjer emoticon-Leh Uga

Ya kali ada firasat dulu kalo langsung mati gimana emoticon-Betty
Quote:

Ada gan.
Contoh sederhana ...







Video dewasa emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Bisa aja gan.

Coba bayangin arwah kita teriak teriak " jangan buka woy jangan buka "
Dan yang lagi ngotak ngatik hp sampe senyum senyum sendiri sedangkan kita tak bisa berbuat apa-apa emoticon-Mewek
jadi keinget almarhum Bapak ane gan.
setelah pemakaman ane liat lama banget HP bapak ane. keinget Hp ntu selalu bikin ane jadi mikir kalo mulai saat itu bapak ane ga bakal telpon, sms ato wa lagi selamanya.
banyak juga grup kerjaan beliau yg ngucapin belasungkawa.

setelah berbulan2 dibiarin sampe nomornya hangus, atas nama keluarga berinisiatif untuk pamit baik2 dari grup yg diikuti bapak ane.
setelah itu HP dipake Ibu ane sampe sekarang.

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
asteration dan kucingkampung97 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
Quote:


vina garut gan emoticon-Hammer2
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di