alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Aksi di Kantor Gubernur Papua Takut Pulang, TNI-Polri Bantu Kawal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68a40582d49536e15101bd/massa-aksi-di-kantor-gubernur-papua-takut-pulang-tni-polri-bantu-kawal

Massa Aksi di Kantor Gubernur Papua Takut Pulang, TNI-Polri Bantu Kawal

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
sudah terlihat kalau mayoritas disana sebenarnya pengennya adem ayem,

ada yang nyama2in KKB dan Teroris ya? hahahahaha coba belajar lagi sana bedanya apa di google 🤣.

emang ada OPM yang datang ke jawa sulawesi dan pulau2 lain terus tembak2kan? 😂
Quote:


Komandonya masih nyari proyek dulu emoticon-Betty
profile-picture
mr.RDz memberi reputasi
saatnya #JokowiBlusukanPapua emoticon-Cool
siapa kita. .????


siapa kita????emoticon-Big Grin
Quote:


karena pakdhe tau, kalo dikerasin beneran ntar mereka merengek ke aussie
Moga kerusuhan cepat berakhir.
Aduuuuuuuuuhhhh kaga malu tuh ma kulit
emoticon-Leh Uga
lah kok bisa begitu...aneh
Pulang malu tak pulang rindu

*Tulisan di belakang truk TNI/Polri

emoticon-Leh Uga
lahh ngerusuh sendiri takut sendiri bijimana sih
Takut pulang alasan doang itu. Bilang aja gak ada ongkos, minta makan sekalian plus ongkosnya emoticon-Cape d... (S)
makar 02 gak jd terus meledak nya di papuaa
katanya dr kubu 02 juga yg pertama nyulut emosi
tp pas jd tersangka tdk mengakui antek2 02emoticon-Cape deeehh


Semoga cepat damai emoticon-Malu
provokatornya si Mak Susi sudah jadi tersangka tuh.

kapan dijebloskan ke penjara dan kalau perlu serahkan ke orang-orang papua aja deh.

emoticon-Ngakak
Balasan post andrygusnardry
Bukan keadilan. Tapi mereka sendiri yang melabeli sebagai terrorist. Sebagai contohnya bomber berbaju ninja, itu sudah stigma masyarakat.
Dan yang kena siapa ya jelas para penganut garis keras. Yang sebenarnya bagus, malah jelek gara gara, kaum radikalis
Pon papua tinggal setahun lagi , dan banyak fasilitas publik di jayapura rusak gara gara kerusuhan !!

Anjeng bener provokator nya !!! Mending tuh sjw kuontol dari veronika koman suruh ganti rugi kerusuhan
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Balasan post andrygusnardry
Sekalian aja lu bilang preman itu teroris. Gerakan radikal ISIS dan separatis papua, satunya mau menaklulan dan menyebarkan ideologi satunya mau merdeka/pisahkan diri dgn nasionalisme papua.
Quote:


Rasakan tuh emoticon-Blue Guy Bata (L) jangan nilai orang papua dr luarnya, nilai dr hatinya emoticon-Kiss
Daripada yang luarnya malaikat dalemnya dajjal emoticon-Ngakak
Diubah oleh anesopo
Lihat 1 balasan
masih mencekam
Quote:


Tau tuh gan emoticon-Traveller
lah rusuh berani, suruh pulang, tanggung jawab ke lingkungan ga brani..
keliwat cerdas ne
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di