alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Aksi di Kantor Gubernur Papua Takut Pulang, TNI-Polri Bantu Kawal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68a40582d49536e15101bd/massa-aksi-di-kantor-gubernur-papua-takut-pulang-tni-polri-bantu-kawal

Massa Aksi di Kantor Gubernur Papua Takut Pulang, TNI-Polri Bantu Kawal

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
kebanyakan gaya
Quote:


Ohh jawa lg yg disalahinemoticon-Ngakak
rusuh mulu emoticon-Cape d...
coba provokator2 & dalang2nya ditangkep2in tuh, masa ga berani ?
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
klo 1 muslim bawa pistol rakitan 1 aja , dibilang teroris....dipapua sana dianggap kelompok bersenjata (senjatanya sama kayak punya TNI), dimaluku juga sama dinamakan kelompok bersenjata (senjatanya sama kayak punya TNI) , RASA KEADILAN NYA MANA ?
diaceh bisa ada DOM , kenapa di papua dan maluku tidak bisa ?
politik emang BUSUK.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:

Boro boro pistol emak2 bawa panci aja disebut teroris emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jadi massa takut pulang. Lalu TNI Polri mengawal.

Massa jadi takutnya dengan siapa? Para sesama aksi demo? Militan Papua?

emoticon-Bingung (S)
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Menanti aksi mereka secara nyata, bukan cuma koar-koar
profile-picture
mr.RDz memberi reputasi
Papua dalam ancaman perang Saudara.. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan mr.RDz memberi reputasi
situasi dan kondisi agak janggal nih.
yg ngatur keren nih.
tpi ane tetep mendukung sodara papua masi d NKRI
lah... ini...
habis demo... takut pulang...??
yg demo sama yg rusuh itu beda...??
bijimane bijisiape...???
titip brew

Massa Aksi di Kantor Gubernur Papua Takut Pulang, TNI-Polri Bantu Kawal
jd warga demo tuh disuruh rombongan separatis....

pak TNI/polri, abisin aja tuh separatis..
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh jagotorpedo
yah.. emoticon-Big Grin
Berarti gak Beda sama yg minta pulang di gurun sono emoticon-Leh Uga
Balasan post jonitamvan
kau kuonthoI
saya muslim dan jawa
tapi saya menghargai keberagaman indonesia
superior mayoritas kuonthoI
Diubah oleh monnnnnnnnnnnnn
nah..nah yg susah kita2 jg kan pd akhirnya
tolong di lihat dri segi trauma psikis terhadap anak2
mereka butuh bermain bukannya kau buat bakar2an
pikir kembali dampak akibatnya setelahnya
pepatah mengatakan "Bersenang dahulu menyesal kemudian"

NKRI HARGA MATIemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Balasan post Rotator
Quote:


Panci nya bisa meleduk cuy emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Kapok, hahhaha niat mau demo, malah kena demo.. Semoga belajar dari pengalaman ini... Semoga Papu tenang dan damai segera..
hadeeeeh.... primataaaaa dasar... gimana mw merdeka lu pade.. balik demo jalan kaki aja gengsi
Quote:


Klu komandonya ga ngasih perintah ya ga gerak ganemoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di