alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Aksi di Kantor Gubernur Papua Takut Pulang, TNI-Polri Bantu Kawal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68a40582d49536e15101bd/massa-aksi-di-kantor-gubernur-papua-takut-pulang-tni-polri-bantu-kawal

Massa Aksi di Kantor Gubernur Papua Takut Pulang, TNI-Polri Bantu Kawal

Quote:


ARAHAN DARI PRESIDEN
V
V


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annala dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kurang apalagi coba,takut mo pulang abis demo dianterin ma TNI polri.
Gitu msh bilang pemerintah ga adil n bilang diskriminasi.??

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durexz dan 17 lainnya memberi reputasi
profile picture
tottorotooot


Kalau di dunia barat, si benefit scrounger benny wenda yg bikin gosip2 ga jelas ke media luar. Kudunya pemerintah hantem aja fb ama twitter si benny kasih berita yg berimbang. Biar makin berkurang duit sumbangan yg dia dapet di inggris.

Makin banyak berita yg diplintir yg dia keluarin, makin banyak duit yg dia terima.
profile picture
optoergo
kalo bukan manusia mikirnya emang gitu gan
udah, pemerintah main cantik aja, buat massa tandingan, pasti bisa lah, ini mah karena mereka dibaik2in makanya melunjak

Manusia2 disana emang gitu, klo diikutin tambah menjadi jadi, coba digertak, lgsg terbirit birit

pakde aja yang terlalu berhati hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan 8 lainnya memberi reputasi
Yah hukum karma tuh, kemaren seharian neror orang, sekarang ketakutan sendiri.
Hukum karma itu nyata Bro Sis...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Udah jelas banget itu, mereka takut pulang gegara takut sama warga lain yg ingin semua normalm

Lah, kalo gak disuruh apa bisa takut?
emoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajaranggapra9 dan 5 lainnya memberi reputasi
hahahahahahahahha
goblog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan 5 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di