alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Aksi di Kantor Gubernur Papua Takut Pulang, TNI-Polri Bantu Kawal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68a40582d49536e15101bd/massa-aksi-di-kantor-gubernur-papua-takut-pulang-tni-polri-bantu-kawal

Massa Aksi di Kantor Gubernur Papua Takut Pulang, TNI-Polri Bantu Kawal

Quote:


ARAHAN DARI PRESIDEN
V
V


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annala dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Quote:


emoticon-Ngakak iya bro...rame dulu pas di timles...kayak kampanye gitu...lagi apes ketemu ya bentrok emoticon-Hammer2...yang bikin susah ya diri mereka sendiri, dikit dikit rusuh...klo nggak urusan bintang kejora ya urusan bentrok antar suku emoticon-Cape d...
semoga cepet damai ya kasus ini 😔
Manja, baperan duh kek anak perawan
kasian nih sama masyarakat sana yang diem doang ngga ikut2an tapi jadi takut saking makin hari makin parah
Balasan post severuss
Quote:


betul, banser opo salak.. duku cilik2..
Masih warga negara Indonesia dan masih manusia ya wajib diberi perlindungan oleh TNI dan Polri.
Makanya kalu monyet jgn petantang petenteng ma penja74h, udah kuat lu? sok2an minta merdeka? blum polisi ma tentara itu yg turun dah nunduk2...
#komporbledug
emoticon-Wakaka
setelah saya baca, ternyata saya baru paham sekarang. ini nih yang nambah wawasan.
yang demo ini ada provokasi dari opm kah ?
tapi kalo Referendum saya yakin papua akan tetap dengan NKRI
katanya 90% pendukung pak presiden
emoticon-Toast
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
makanya ga usah demo anarkis gt


Quote:

Aktornya siapa bre
Lebih aman di kawal
Quote:


mayoritas babi di jawa ma sumatra

Massa Aksi di Kantor Gubernur Papua Takut Pulang, TNI-Polri Bantu Kawal
profile-picture
uusDK memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Balasan post hensemjek
Quote:
denger2 sih orng papua pantai, ambon makassar dan pendatng yg lain udah nungguin di jalan pulang. mereka marah karna kios dan taxi (angkot) habis di jrarah dan bakar. Makanya di evakuasi lewat jalur ats kodam cendrawasi. Lewat rute lain bukan jalur awal mereka demo.
fix demo bayaran ada aktor di blkg layar yg bayar
Diubah oleh codimo
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


Maenan pak wirr emoticon-Ngacir
Balasan post soljin7
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Diubah oleh pamansengkuni
datang rak diundang pulang minta antar
kalah sama jailangkung
datang diundang pulang tak diantar..
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di