KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jayapura Masih Mencekam, Ribuan Warga Mengungsi ke Markas TNI AL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68722a09b5ca416867344f/jayapura-masih-mencekam-ribuan-warga-mengungsi-ke-markas-tni-al

Jayapura Masih Mencekam, Ribuan Warga Mengungsi ke Markas TNI AL


Quote:




Quote:



Semoga kembali damai. NKRI harga mati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Intanpermata71 dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 17
Yang ngungsi ada orang lokal juga kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Coba kelakuan kek gini sama2 satu suku ma gue, udah gue monyet2in tuh kriminal... cmn krn ini warga papu ane harus tahan emosi... childish! Dan herannya gak ada tokoh sana yg berdiri dan keluarin kata2 bijak yg bikin adem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
die.in.hell dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 2 balasan
itu mah yg bikin rusuh orang2 asli papua yg berjiwa separatis opm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
die.in.hell dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
semoga kembali tenang...
karena kalau sampai massa menyerang ObVit bisa bahaya, bukan gak mungkin aparat Satgas PAM Obvit terpaksa melakukan aksi pertahanan untuk menahan masa yg berniat menguasai/membakar obvit tersebut emoticon-Embarrassment

niatnya OPM yg menyusup memang dr kemarin2 agar aparat represif lalu menembaki mati warga Papua agar video2 dan kampanye mereka berhasil dan laku diluaran sana. Tapi aparat yg mengamankan dr kemarin selalu tak d bekali live amo demi meminimalisir kondisi chaos emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akualda dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga bisa damai kembali...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Tetap tenang yak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Tenyom Tenyom OPM lagi cari moment...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan 6 lainnya memberi reputasi
ngape jadi makin mencekam gini dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Coba yg rusuh gini teriak "take beer!! "Jamin auto terorist
Tembak ditempat, usir keluarganya, tolak kebumikan mayatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
kenapa lapas jadi sasaran??? gak tahu isi otak mereka itu apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kok jadi gini sihemoticon-Frown
Kacau nih ada penyusup yg panas2in
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Kapan tempur nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Pray for jayapura..
Semoga segera kondusif..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Kenapa gak mulai digebuk ya? Negara tetangga pasti udah mulai turun polisi dan tni buat gebuk nih manusia swbwlum terjadi bakar2-an. Payah bener nih pemerintah. Malah ngorbanin rakyatnya yang punya usaha buat memuaskan napsu orang2 barbar ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
monyet cari panggung
GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masfaber dan 7 lainnya memberi reputasi
masa udah kriminal dibiarin sih emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
ayo ayo yg tempo hari koar2 NKRI harga mati mana suaranya???? kok jadi kayak jangkrik keinjek ya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Ane rasa ada mis di sini, pernah gak keluarga ente kena ledukan bom? Beda cerita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ramzramz91 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pemerintahh lemah, ga da yang mau buat tagar biar pak presidenn ini brani dikit emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kageninja dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di