alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Selain Seri James Bond, 5 Film Sam Mendes Ini Juga Patut Ditonton
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d67e7ea5cf6c47b1e6a057c/selain-seri-james-bond-5-film-sam-mendes-ini-juga-patut-ditonton

Selain Seri James Bond, 5 Film Sam Mendes Ini Juga Patut Ditonton

Selain Seri James Bond, 5 Film Sam Mendes Ini Juga Patut Ditonton

Sam Mendes tentu akrab dengan seri-seri terbaru film agen 007, James Bond. Sam Mendes bertanggung jawab atas dua film James Bond yang sukses, Skyfall dan Spectre.

Di luar itu, Sam Mendes masih memiliki deretan film lain yang tidak kalah kualitasnya. Film-film Mendes juga langganan Piala Oscar, lho.

Apa saja film-film Sam Mendes selain seri James Bond? Berikut jawabannya:


1. American Beauty
Jauh sebelum menyutradarai film-film di seri James Bond, Sam Mendes lebih dahulu sukses besar di American Beauty yang rilis pada 1999. Film ini mampu memborong lima Piala Oscar, termasuk kategori Best Picture.

American Beauty menyoroti kisah keluarga disfungsional di mana sang ayah justru tertarik dengan sahabat temannya sendiri. Hal paling menarik di American Beauty tentu saja lemparan dialog-dialog tokohnya yang selalu bernada sarkasme.


2. Jarhead
Sam Mendes mengemas Jarhead menjadi film perang yang tidak biasa. Film yang dibintangi Jake Gyllenhaal dan Jamie Foxx ini justru menyoroti sisi psikologis para tentara yang ditugaskan di medan perang.

Bagi penggemar film perang dengan aksi menggelegar, Jarhead mungkin tidak cocok untukmu. Namun film ini mampu memberikan gambaran lain dari situasi perang yang kerap ditampilkan film Hollywood.


3. Revolutionary Road
Lewat film Revolutionary Road, Sam Mendes berhasil menghadirkan reuni pasangan fenomenal di film Twilight, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Keduanya kini berperan sebagai sepasang suami-istri yang berjuang mempertahankan pernikahan yang sudah dikaruniai dua anak.

Revolutionary Road bukanlah drama pernikahan biasa. Film ini menampilkan tentang kegelisahan semua orang mengenai pilihan hidup yang kadang tidak sesuai dengan keinginan awal.


4. Road to Perdition
Sam Mendes memang jagonya mengemas cerita-cerita yang rumit. Lewat Road to Perdition, Mendes mencoba menceritakan kisah pembunuh bayaran yang melarikan diri untuk menyelematkan anaknya.

Dalam perjalannya melarikan diri, ia tidak hanya berkesempatan membalas dendam kepada orang yang memfitnahnya. Ia juga berhasil menemukan jati diri yang telah lama hilang.


5. Away We Go
Jago menyutradarai drama serius dan film-film action, Sam Mendes juga mampu menghasilkan film komedi romantis yang renyah. Away We Go memiliki nuansa yang lain dari film-film Mendes pada biasanya.

Film ini menceritakan tentang pasangan muda yang mencoba mencari tempat yang cocok untuk tinggal. Mereka sudah berkeliling ke tempat teman, saudara, hingga akhirnya mengetahui arti rumah yang sesungguhnya.

Satu sutradara, beragam genre dengan film yang sama bagusnya. Menonton film-film Sam Mendes memang tidak pernah membosankan. Sudah lihat semua film ini?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
no 3 Tetanic gan bukan Twilight


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di