alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyebab UMKM Susah Maju, dan Jalan Cepat yang Bisa dicoba Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d67789309b5ca12ab2fb9fe/penyebab-umkm-susah-maju-dan-jalan-cepat-yang-bisa-dicoba-gan

Penyebab UMKM Susah Maju, dan Jalan Cepat yang Bisa dicoba Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
kalo USAHA nya belum ada ijin gimana gan..?apa boleh ikut..?
Quote:


http://mataharitransport.com/jasa-an...jogja-murah-2/
pengen punya umkm
boleh juga nih gan, ada channel yutube nya ga gan, buat referensi nanti emoticon-Cendol Gan
baru tau ane gan, keren nih threadnya,
ane jadi nambah wawasan juga. semoga makin banyak dah thread informatif kaya gini, mungkin sih banyak tapi kayaknya ane belum nemuin, makasih gan info nya, ane cuma bisa bantu cendol emoticon-Toast
keren nih buat dongkrak UMKM
Percuma kalo pemerintah lebih pilih import barang mah ekonomi gitu gitu aja
keren ih,, tiap usaha gagal mulu,,smpek duit abis,,walhasil nguli lagi sama orng,,,

ayo gan bikin thread yg kayak gini lagi,,atau mngkin bisa berbagi pengalamannya,, emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
pengen ikutan buat bikin perushaan sendiri
tinggalin jejak dulu kakak emoticon-Sundul
jejakkk dluu bacanya ntarr hehe
thanks emoticon-thumbsup
membantu banget buat yang mau merintis usaha
nyimak dulu, panjang banget, baca thread, sambil dengerin lagu.
ga konsisten..... biasany bgitu....emoticon-Ngacir

bagus ini...
bisa buat pengalaman...
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
goodlah
keren nih
keren threadnya menurut ane nih, jadi nambah wawasan lagi nih pas baca thread ini, banyak-banyakin gan thread informatif kaya gini dahh biar yang laen juga nambah ilmu. makasih banyak buat info nya gan emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
masih ht?
boleh dicoba nih
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di