alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Makin Mesra dengan Dua Lipa, Anwar Hadid Pindah Agama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6312ffe83c720533030f3f/makin-mesra-dengan-dua-lipa-anwar-hadid-pindah-agama

Makin Mesra dengan Dua Lipa, Anwar Hadid Pindah Agama

Makin Mesra dengan Dua Lipa, Anwar Hadid Pindah Agama

Jakarta - Anwar Hadid memang semakin mesra saja dengan Dua Lipa. Tapi kabar lainnya dari adik Bella Hadid tak kalah menjadi sorotan media.

Anwar Hadid belum lama ini memutuskan pindah agama setelah melakukan pembaptisan di pantai Malibu.

Dari foto yang beredar, Anwar terlihat khidmat melakukan prosesi tersebut bersama beberapa rekannya yang membantu.


Di Malibu, Anwar memang semakin menunjukkan keintiman dengan Dua Lipa.

Di sana Dua Lupa merayakan ulang tahunnya yang ke-24 di Malibu. Model dan musisi tersebut tampak menikmati kebersamaan dengan berenang dan bersenang-senang di lautan lepas.

Dan di salah satu kesempatan, keduanya terlihat saling berpelukan. Dari foto yang beredar juga menunjukkan keduanya tertangkap kamera tengah berciuman mesra.

Sebelumnya Anwar sempat kepergok mesra dengan Kendall Jenner. Tapi diketahui hubungan mereka tidak serius.
https://m.detik.com/hot/celeb/d-4680...from=wpm_nhl_4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Bursa transper blm ditutup ya? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post pembasmi.setan
Quote:


Bursa luar negeri bre
profile-picture
profile-picture
cipta.nugraha dan Jimmydog2 memberi reputasi
Bursa transfer klub asing jg rame keknya


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 4 lainnya memberi reputasi
Apakah bakal dikepoin mca "yu dong ting ebout det"
Diubah oleh buncitbubar
Demi cinta
Lihat 1 balasan
Dasar kapir, murtad, mo jadi apa ente
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



CENDOLIN ngapa ganz emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suryar dan 34 lainnya memberi reputasi
Salah sempak tongemoticon-Leh Uga
Kaga ada ef pe ei cabang malibu ya emoticon-Matabelo

Kalo ada udah disatronin tuh
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Cinta itu buta..
Masih bergejolak aja nih bursa...


Ada yg kelojotan kekurangan member ?



Makin Mesra dengan Dua Lipa, Anwar Hadid Pindah Agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ustad.syam dan 2 lainnya memberi reputasi
bodo amat



















emoticon-Cool
Bpln rasa domestik igredients
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.luo90 dan 2 lainnya memberi reputasi
hmm gitu ya
2 lipa keles
bursa transfer masih rameemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
greedaon dan rgenpeninsula memberi reputasi
Makin Mesra dengan Dua Lipa, Anwar Hadid Pindah Agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Transfer liga inggris doang yg sudah tutup. Liga lainnya masih buka.
Diubah oleh MIXMAXMUX
Kang, jangan murtad emoticon-Mewek
Sodaranya bella hadid nih. emoticon-Matabelo
profile-picture
bayukuya1988 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di