alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perdana Menteri Ini Taruh Kakinya Di Atas Meja Ketika Pertemuan Resmi dengan Presiden
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d61ef5ec820842cef2ca31c/perdana-menteri-ini-taruh-kakinya-di-atas-meja-ketika-pertemuan-resmi-dengan-presiden

Perdana Menteri Ini Taruh Kakinya Di Atas Meja Ketika Pertemuan Resmi dengan Presiden

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
oh,
cuma becandaan.
emang ni orang agak kacau sih candaan nya emoticon-Ngakak
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
kalo ane jadi tuan rumah, ane udah tempeleng itu palanya emoticon-Hammer2
makanya jangan berkomentar sebelum tau cerita sebenarnya, dasar netijen


Quote:


Bener gan. Ada baiknya dicek terlebih dahulu informasinya ya gan emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15

#26,058

Quote:


Tapi jadi PM karena lungsuran, bukan karena menang pemilu. Ujian sesungguhnya adalah post-Brexit dan pemilu berikutnya.
yg gk etis klo candaan yg kelewatan samoe akhirnya ter ekspose. mestinya off the record
mungkin lagi shooting film dia
Quote:


Coba nanti saya cek dan ricek dl
profile-picture
azidqi memberi reputasi
ga sopan banget ya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ane tahu borish jhonson pas ketemu ama raja Saudi atau menlunya terus di depan pers setelah mendukung perkembangan yang terjadi disaudi terutama izin mengemudi bagi wanita dia malah nanya ke raja apa mungkin nanti ada pemimpin wanita di saudi?? langsung dibalas senyum dengan ekspresi seolah "am i joke for u?".. emang trump versi inggris ni orang
Padahal tindakan yang sepele, tapi bisa memiliki berbagai arti, apalagi ada bukti foto nya. Selama ini acara-acara seperti itu selalu dalam kondisi yang formal dan terkesan kaku, mungkin ketika banyak pemimpin-pemimpin dari kaum milenial akan semakin banyak tingkah-tingkah yang aneh.
nih nyobain kekuatan meja gan... nice info nih gan... berwawasannn... lanjutkan...
gak punya tata krama
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di