alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ambulans Puskesmas Tolak Jenazah, Dinkes Kota Tangerang Minta Maaf
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d61db974601cf537c540c8f/ambulans-puskesmas-tolak-jenazah-dinkes-kota-tangerang-minta-maaf

Ambulans Puskesmas Tolak Jenazah, Dinkes Kota Tangerang Minta Maaf

Quote:


Takut tuman ya ambulannya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azidqi dan 14 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
Harusnya pemerintah menyiapkan 2 jenis ambulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeviMp dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyoblong dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Ya hati2 lah ya, kalau punya anak2 yang sedang main di kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 5 lainnya memberi reputasi
cerita kek gini bikin miris bray
jd inget bbrapa taun lalu, wktu di rs ada org yg bawa pulang anaknya lntaran udh habis bpjs nya, jd ga bisa bayar
belum kluar grbang rs, anaknya mninggal di mobil bak trbuka dpangkuan ibunya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theycallmeoshin dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Udah bener itu.. kalo menurut logika si ustadz tongos gak boleh pake ambulan yg ada tanda salibnya kecuali logonya dipilok dulu diganti sama logo bulan. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kopralGadget dan 27 lainnya memberi reputasi
gabener onta ngapain aja heh
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
westciss dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post Asyiru
Quote:


The question is, kenapa bisa habis masa berlaku bpjsnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kallong29 dan 7 lainnya memberi reputasi
berarti puskesmasnya ga punya mobil jenazah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 4 lainnya memberi reputasi
kalo ikut ajaran internal, haram naik ambulan.. udah pasti masuk neraka jahanam emoticon-Leh Uga

lagian fungsi ambulan buat orang sakit, bukan jenazah.
jenazah ya bisa dibawa pake kendaraan apa aja, status gak emergency lg.
dan gak semua puskesmas jg punya mobil jenazah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theotheotheo dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Lah itu kan benar sesuai sop, kalo udah jadi jenazah ya pake mobil jenazah. Orang udah meninggal itu mulai dekomposisi, udah mulai bakterinya aktif jadi kalo orang sakit pake bekas jenazah ya bisa bisa malah nyusul juga. Ini cuma masalah pamannya gak tahu dan pemerintah yang kurang respon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 25 lainnya memberi reputasi
Gak siap mobil jenazah emang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyoblong dan 2 lainnya memberi reputasi
kekecewaan dan ketidakpuasan sering terjadi karena ketidakpahaman...
ambulance peruntukannya memwng bukan utk jenazah. ambulan utk org hidup/pasien. utk jenazah ya mobil jenazah. kalau dia paham akan hal itu, tentu tak jadi polemik. layanannya sudah disediakan, tp tak dihubungi.
Harusnya pihak puskesmas juga tak hanya menolak, namun memberikan solusi. Rasa2nya, mreka harusnya lebih tahu kemana , no yg hrus dihub brapa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theotheotheo dan 27 lainnya memberi reputasi
sudah sesuai sop yg berlaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyoblong dan 2 lainnya memberi reputasi
kepala puskesmas otw viral
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyoblong dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
mobil ambulance harus sesuai sebagai fungsinya

jangan di isi batu ya adik2

catet !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 7 lainnya memberi reputasi
ya ampun kelakuan wan abud nolak jenasah sampe nular
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo dah jadi jenazah sih harusnya pake mobil jenazah, ambulans buat orang sakit
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
itu adalah bullshit belaka. ane pernah bawa jenazah pakai ambulans gawat darurat. sblm dimasukin jenazah, itu ranjangnya jga di bersihin dl dengan cairan antiseptic, lagian klo misal memang ada peralatan medis peralatannya jga hrs disimpan sebaik mungkin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di