alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Ayo Membuat Pisang Nugget Sendiri di Rumah! Gampang Kok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d61c5b80577a9249d4c39b1/ayo-membuat-pisang-nugget-sendiri-di-rumah-gampang-kok

Ayo Membuat Pisang Nugget Sendiri di Rumah! Gampang Kok

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Quote:


Jangan lupa bahagia emoticon-Traveller
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Cocok nih, akhir pekan bikin ginian di rumah bareng keluarga. Kumpul kumpul sambil makan pisang nugget. Family time = Surga dunia
emoticon-Cool
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Nanti tak suruh bini buatin


Quote:

Syukuri yg ada itulah bahagia
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Iya dong
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


hahahahah sa aeee nih agan.... nyama nyamin ane aja nih akh!!! emoticon-Betty emoticon-Betty

iya sih emang pengetahuan baru, ibarat bedah buku, kalo yang ini bedah resep jiakakakakak emoticon-Ngakak
Quote:


Sama kek bikin nugget yang lainnya,
Quote:


iya tau gan cuma emang kayaknya anenya aja neh kuranv teliti dalam memahami makanan..... wkwkwkwk kalo memahami yang lain bisa dah ane emoticon-Ngakak

Pisang nugget

Wahhh mantul ... Lets to try ..emoticon-Jempol
Quote:


Nice info gan. Dengan begini gak bakal lagi salah membuat pisang nugget. Besok langsung cuss di coba.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Ntar kasih testimoni ya gan disini setelah bikin hehehe smoga berhasil
Quote:
iya om

Quote:
iya hahaha bedah resep nih ane eksperimen dulu malah

Quote:
brner ceu

Quote:
jarang masak kyknya nih agan?

Quote:


Yeaaaa
Lihat 1 balasan
Balasan post adnanami
Ditunggu resep yang lain kak 😁😁😁
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Bisa bangeeeet nih jd peluang bisnis... dari hobi masak jadi berpenghasilan dehh
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Siap, wah jd semangat nih aku nulis resepnya emoticon-Smilie makasih ya udah mampir
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya kak, sukses itu ketika kita bekerja pada bidang yg kita sukai termasuk hobi yg jd profesi hehehe
Balasan post adnanami
Sama-sama kak ... emoticon-Jempol
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


yesssss bener bangeeettt
profile-picture
adnanami memberi reputasi
mari kita coba resebnya..nanti tinggal dikasih toping keju sama mesis.. duh endesss 😍😍😍
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Mantep pol itu mah, ntar kalo berhasil kirimin fotonya di thread ini ya hehe
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di