alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Green Kayak, Berkeliling Gratis Sambil Memungut Sampah — Anjay
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d619f6310d2950cc463703f/green-kayak-berkeliling-gratis-sambil-memungut-sampah--anjay

Green Kayak, Berkeliling Gratis Sambil Memungut Sampah — Anjay

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
dimari volunteers juga banyak
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
enak yah...
ada jaket penyelamat jadi terasa aman main di sungai
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Keren idenya...
Selain bisa refreshing juga bisa bersih bersih sugai dan danau...
Keren nih semoga ada yang terinspirasi terus dibikin di Indonesia
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi


Quote:

Nahhh problemnya kayanya ya itu... Baunya itu yang bikin ga tahan...
Kalau di Denmark sama refreshing kan bisa, kalau di Jakarta mana bisa refreshing, sungainya bau...
Tapi ya gimana, kalau ga diatasi juga ga akan selesai
profile-picture
profile-picture
citrachoirunisa dan dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


⬇️


Quote:
coba nih di sungai sungai indonesia bisa ditiru oleh masyrakatnya...
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
id bagus neh, ciliwung bisa diterapkan kek gini, tinggal nunggu inisiatip wanabud aja
emoticon-Leh Uga
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
seruu sih pasti
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
lumayan tuh plastik klo dikiloin
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klo disini susah kayanya arus sungainya deres deres, klo kayak di sunagi citarum yang ada kita kebawa arus dari bandung sampe cianjur emoticon-Takut
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Disini ga perlu kapal.. pangsung terjun ke sungai jalan kaki.. sampah di sungai aj bisa di naikin saking banyaknya emoticon-Leh Uga
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post primawidhie
Quote:


Siapa aja gan volunteersnya coba?
Balasan post siimoeh
Quote:


Anjir wkwkwk, bener juga yak! Berarti gak direkomendasiin buat indonesia terobosan ini
Balasan post harkos
Quote:


Yups bener juga yak! Ya berarti musti pilih-pilih sungai buat diimplementasikan terobosan ini contoh seperti sungai-sungai di bali
Balasan post parto.klepat
Quote:


Yups bisa menguntungkan sekali. Tetapi masyarakat sekitar biasanya enggan karena kotor dan berbau
Balasan post harkos
betul gan, disini juga klo anak anak sungainya sih arusnya ga begitu besar kayanya. Bisa dicoba di ciliwung dah buat percontohan dulu
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kegiatan yg positifemoticon-Recommended Seller
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
keren gan
ngiter2 mungut sampah, ngtiter2 dunia emoticon-Big Grin
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Wah, thread nya bagus banget nih gan. Lengkap, informatif dan detail banget info infonya. Jadi kan bisa nambah pengetahuan agan agan dan sista sista kaskuser yang ngebaca thread ente. Ane kasih cendol dan rate yakk emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di