alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Green Kayak, Berkeliling Gratis Sambil Memungut Sampah — Anjay
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d619f6310d2950cc463703f/green-kayak-berkeliling-gratis-sambil-memungut-sampah--anjay

Green Kayak, Berkeliling Gratis Sambil Memungut Sampah — Anjay

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Quote:


Keren gann ide nyaa... Kalo di Indonesia bisa juga kayanya gann.. Kita masing masing bersihin kali kali atau sungai sungai yang banyak sampahnya.. Asal pada mau aja rakyatnya.. Tapi bagusss buat ditiru dan dijadiin ide buat bersihin sampah sampah
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
dimari mungkin banyak kondom jg emoticon-Leh Uga
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Wuiihhh seruuu bangetttt ituu gann.. Kalo ikuut komunitas gitu udah ketemu banyak temen terus bisa bantu bersihin lingkungan lagi.. Kalo sekarang masih aktif gan komunitasnya? Terus selain sungai cisadane sungai apalagi yang di bersih in gan??
Quote:


Iyaaaaa gann benerrr bisa sekalian ngeedukasi warga disanaaa biarr malu kalo buang sampah lagi.... Harusnya sih bakal sadar ya warga warganya... Lagian malu kali, siapa yang buang sampah sembarangan siapa yang bersihinnya... Terus bisa jadi ajang wisata juga... Wisata yang positive
profile-picture
zeeblur memberi reputasi
Quote:



Komunitas masi aktif gan, ane yg Udh ga aktif gan, tp masi anggota..kan udh lulus kuliah nya.


Seingat ane, Ciliwung gan bukan Cisadane..
Hehe..
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
wah kalau ditiru di negara kita pasti sungai2 jadi bersih dari sampah, nice tread gan..
emoticon-2 Jempol
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
coba dia jln jln k mntan ibukota... jkt mungutin sampah..gratiss
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
keren nih idenya bikin kano gratis gini buat mungut sampah juga sambil nikmatin alam, cuma kalau di indonesia ane nggak yakin bisa nikmatin deh wkwk
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Kalo selain anak yang kuliah di tempat agan boleh ikut komunitas nyaa ga gannn??? Lumayan bersihin lingkungan sambil nambah temen yang punya visi yang sama ahahahahha
Mantap ...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Hahahhaha beneerrr gaannn.... Tapi banyak yang gengsi bersihin sungai sungai kita.. Alesannya baulah, kotorlah.. Padahal yang ngotorin juga kita kita jugaaa hahahah
Quote:


Udahh berwisataaa.... Dapet pahala.. Bersihin lingkungan pulaa gann... Berlipat lipat banget itu kebaikannya hahahaa
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Serrru Kayak
Quote:


Bangkai kambing aja dibuang kesungai, dijakarta sih ditemukan petugas orange
profile-picture
profile-picture
japarina dan dompetjadipeci memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
bkt kalo ada gituan bagus tuh buat ajak cabe cabean jalan2 mungut sampah di bktemoticon-Shakehand2
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di