alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Green Kayak, Berkeliling Gratis Sambil Memungut Sampah — Anjay
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d619f6310d2950cc463703f/green-kayak-berkeliling-gratis-sambil-memungut-sampah--anjay

Green Kayak, Berkeliling Gratis Sambil Memungut Sampah — Anjay

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Quote:


Iya kali ah emoticon-Traveller
solusi yg hebat ini...

keliling sungai ngambil sampah, sekaligus memperingatkan warga sekitar sungai agar tdk buang sampah ke sungai...

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post zeeblur
Quote:


Yups konsep ini sesuai banget dengan peribahasa “sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui” jadi kita menikmati keindahan alam sambil memungut sampah dan memberi peringatan kepada warga agar tidak membuang sampah ke sungai.

Wih udah 3 kerjaan yang bisa dituntaskan hanya dengan bermain kapal kayak ini!
profile-picture
zeeblur memberi reputasi
Balasan post dompetjadipeci
sepakat sama agan.. emoticon-Shakehand2

3 kerjaan sekaligus sama2 membawa manfaat gan

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Contoh yg bagus berwisata mendapat pahala pula
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post japarina
Quote:


Paling banter ya sungai-sungai di bali, karena sampahnya relatif sedikit
Balasan post deriandroid18
Quote:


Hahahaha ya itu menjadi tantangan tersendiri, sampah B3 banyak banget yak di sungai dan danau Indonesia. Kudu hati-hati kalau memungutnya bisa-bisa tergores dan terpapar zat berbahaya kita
Balasan post handle23
Quote:


Kapan lagi kan yak? Disaat orang lain hanya membuang sampah pada tempatnya. Terobosan ini membuat kita membersihkan sampah yang tidak bisa dijangkau
ntapss nih... perlu dicontoh yesss ini... nice info nih gan... berwawasannn... lanjutkan...
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


buseeet bisa bisanya ya tv sama kulkas dibuangnya ke sungai wkwkwkw hadeh
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


iyasih gan, kalo di sungai yang sampahnya numpuk gabisa pake ginian doang bersihinnya emoticon-Frown
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


hahaha betul gan

ane rasa kegiatan kayak gini kudu diperbanyak di belahan bumi manapun buat membersihkan rumah kita yes
Quote:


kalo sampahnya banyak banget ane rasa harus pake alat bantu gan... entah jaring atau semacam alat pengeruk gitu
Lihat 1 balasan
Balasan post shoyusushi
Quote:


Iya benar gan berarti GreenKayak ini tidak direkomendasikan buat mengambil sampah yang menumpuk tinggi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Green kayak deh lu sana di ciliwung, sawan lu palingan mungutin sampahnya.
Quote:


hahahaha iya nggak dong gan... kalo sampah yang sudah menumpuk diambil dengan tangan manual kayak GreenKayak gini mah ga selesai selesai wkwkwkwk kasian yang ambiilll emoticon-Ngakak
joss banget gan
waktu ane kuliah, seriing ngadain bersih sungai Cisadane bareng komunitas..

Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di