alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Menu favorit keluarga di malam minggu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d611fe38012ae679130052f/menu-favorit-keluarga-di-malam-minggu

Menu favorit keluarga di malam minggu

Selamat sore menjelang malam smw ny.. emoticon-Hai

Kali ini saya ingin share makanan2 yg recommended dimakan bersama keluarga di malam minggu, apalagi cuaca ny sejuk2 gimana gitu y gan.

Yang pertama, Nasi goreng..
Makan nasi goreng tuh emang paling pas malem-malem. Lagian juga abang nasi goreng tuh paling banyak ditemuin pas malem-malem. emoticon-Jempol

Menu favorit keluarga di malam minggu


Yang kedua, Sate Padang..
Sate Padang tuh emang enak banget buat dimakan malem-malem. Sate padang enak banget, dagingnya kenyal dan kuahnya kental. Paling enak makan Sate Padang ini pake kerupuk kulit. Harganya juga terjangkau gan.

Menu favorit keluarga di malam minggu

Yang ketiga, Bakso..
Kalau yang ini ya emang udah menu makanan buat sejuta umat di Indonesia nih. Bakso ya siapa yang gak suka dengan makanan ini.

Saat hujan turun dan perut mulai gak bersahabat, banyak dari agan pasti mencari bakso kuah bukan? Ya Bakso emang gak bisa dipungkiri jadi salah satu menu makanan yang pas banget pas cuaca sejuk.

Menu favorit keluarga di malam minggu


Yang terakhir, Yups.. Martabak gan..
Salah satu makanan yang entah kenapa juga selalu munculnya malem-malem adalah martabak! Mungkin karena martabak bisa dijadiin pengganjal perut kalo kelaperan, ato apapun itu yang jelas martabak yang enak dimakan malem-malem salah satunya adalah Martabak Gan! Martabak ini punya berbagai jenis rasa martabak manis, dan juga martabak telur.

Menu favorit keluarga di malam minggu


Ok, gan sekian dulu info makanan yg recommended bwt agan makan bersama keluarga tercinta di rumah.. Semoga bermanfaat..
emoticon-2 Jempol

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mantap

Jadi laperr liat sate padang gan ts emoticon-Ngakak
profile-picture
dindasekut13 memberi reputasi
Diubah oleh dhilllpoez
Quote:


Thank u gan ud mampir emoticon-Cendol Gan
Quote:


Sepi bner threadny emoticon-Turut Berduka
profile-picture
dindasekut13 memberi reputasi
Quote:


Maklum msi anggota baru emoticon-Salam Kenal
Quote:


Iya semangat gan ts emoticon-Shakehand2
profile-picture
dindasekut13 memberi reputasi
nyam nyam
makann
profile-picture
profile-picture
dhilllpoez dan dindasekut13 memberi reputasi
Quote:


Mksi ud mampir emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
dhilllpoez dan pabloo memberi reputasi
Quote:


Asiyap gan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
dindasekut13 dan dhilllpoez memberi reputasi
mie ayam pangsit gan
profile-picture
dindasekut13 memberi reputasi
olahan daging babi dong, daging yang dijadikan makanan oleh para penghuni surga nanti, yang kagak suka lihat orang makan daging babi darpada nyinyir bikin perut keroncongan suruh ngunyah batu bata saja sana
profile-picture
dindasekut13 memberi reputasi
aduh jam segini liat ginian ane jadi laper, padahal barusan aja makan.. bakso sama sate padang sih kayaknya enak banget jam segini. haduuuh. bisa aja si agan emoticon-Big Grin
profile-picture
dindasekut13 memberi reputasi
Quote:


Tutup warung ny gan.. emoticon-Cape d...
Kapan2 ane post thread mie ayam pake bakso emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Thank u ud mampir gan emoticon-Cendol Gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Thank u sis ud mampir emoticon-Cendol Gan
itu kalau cowoknya datang ya
profile-picture
dindasekut13 memberi reputasi
mantap, ane juga sekeluarga demen banget ngemil sambil streaming film tiba-tiba satu per satu tepar tidur wkwkw
profile-picture
dindasekut13 memberi reputasi
asik pas banget buat malam minggua
profile-picture
dindasekut13 memberi reputasi
Quote:


Hrs tetap semangat gan.
Mksi ud mmpir emoticon-Cendol Gan
Quote:


Thank u ud mampir emoticon-Cendol Gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di