alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Sebut BPIP Tak Paham Esensi Pancasila, Ini Respons Istana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d60e819b84088532e7269db/habib-rizieq-sebut-bpip-tak-paham-esensi-pancasila-ini-respons-istana

Habib Rizieq Sebut BPIP Tak Paham Esensi Pancasila, Ini Respons Istana

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Ustad goblok dan radikal, silahkan pindah ke negara sebelah, monggo emoticon-Leh Uga

Kaum Dubur Onta, waktu dan tempat sudah kami tidak persilahkan
pancasila mau dijadiin dasar negara/pilar negara mah percuma kalo rakyatnya ndak menjalankan pancasila.
karna pancasila ada buat jadi pedoman rakyat dalam kehidupan bernegara, bukan negara dalam menghidupi rakyat
...kalo orang ini ngomong, anggap aja hari kebalikan emoticon-Traveller
Gw bingung itu BPIP buat nyaingin TGUPP yak?

Ada ada aja pejabat nyari proyekan. Lembaga gang kagak fungsional dibikin.


emoticon-Ngakak
kenapa media masih ngasih porsi aja sih buat org2 begini. cuekin ajalah, ntar juga dia hilang sendiri. bikin gaduh aja
profile-picture
goonerettekw memberi reputasi
Sotoy, keminter....dasar kepala SENSOR lo Zieq.
Woy zieq! Berhentilah memaksa seseorang berpikir bahwa gagasan ente itu yang paling sempurna. emoticon-Lempar Bata
oalah jik malu maluin nenek moyangmu, NKRI bersyariah sampai kapan pun tidak akan sesuai meskipun diterapkan sejak awal bangsa ini bersatu, karena bangsa ini bersatu dari kemajemukan, bukan berati ente merasa dari garis keturunan Rasulullah atau Habib, lalu berkoar² semua harus bersyariah, bukan seperti itu !
kecuali kalo ente orang yang lebih merasa mayoritas dari mayoritas sekalipun dan merasa lebih bener dari semuanya, sama halnya ente secara ga langsung sudah mengkhianati hasil perjuangan nenek moyang ente jik !
Diubah oleh masdonat88
jadi inget waktu Bung Karno pidato dasar negara Indonesia di forum internasional...Pancasila bisa disingkat dengan beberapa kata
1. Believe in God
2. Nasionalism
3. Humanity
4. Democracy
5. Sosial Justice

Merdekaaaa
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Diubah oleh liong_san
Quote:


Nenek moyangnya emang ikut bantu Indonesia merdeka?
kayaknya mulai lagi berkoar koar setelah junjungannya kalah dipilpres sama samah AR tapi rakyat sudah pinter membedakan bener atau tidak
Quote:


Ikut atau kagak tp embah nya embah nya embah nya kemungkinan ikut larut dalam suasana perang gan emoticon-Hammer2
goblok juga ts nya, orang gila diladenin emoticon-army
Sosialis dan Kapitalis 2 ideologi yg sangat bertolak belakang teryanta bisa selingkuh juga menurut kang firzah emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post YukiFukushima
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Lho kenapa tidak?
Imam besar aja bisa nanem pisang di kebon pisang
padahal bukan kebonnya sendiri emoticon-Ngacir
Quote:


Nyang penting visangnya tertanam dengan baik dan benar.
Visang gurunemoticon-Ngacir
mau ketawa takut dosa...😂😂😂😂😂...
sok ngomongin pancasila..gak ingat siapa yg dulu ngomong pancasila di pantat?
Intinya BPIP cuma bilang

"Sini coy, pulang mari yok sampein langsung ke istana jangan lewat video call. Kalo emang masih takut pulang, boleh deh pake video nanti gue sampein ke presiden langsung."
mantap kali komeng ts nya..keknya ts nya harus ngajarin privat ke bibib rizieq ttg pancasila..emoticon-Cendol Gan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di