alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Sebut BPIP Tak Paham Esensi Pancasila, Ini Respons Istana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d60e819b84088532e7269db/habib-rizieq-sebut-bpip-tak-paham-esensi-pancasila-ini-respons-istana

Habib Rizieq Sebut BPIP Tak Paham Esensi Pancasila, Ini Respons Istana

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Nabi 212 lagi bersabda..
emoticon-Hammer2
jadi curiga dulu emaknya orang ini diperkosa gerombolan komunis... dikit dikit komunis mulu.. dendam betul


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 4 lainnya memberi reputasi
ente emang nganu bib
profile-picture
profile-picture
otonggelem dan samsol... memberi reputasi
si banci kaleng mah kagak usah di tanggepin,untung saja presidennya jokowi kalo eyang ato,si banci kaleng bakal jdi kornet ...


mengenai wan gabut,nih orang makin hari makin keliatan sifat aslinya....

dahulu kala menghina fpi skrg menjilat2 fpi,tuk jadi babu politik mungkin dia pantas tapi tuk jadi pemimpin sebuah bangsa,kata pantas lebih baik di buang jauh2emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan 2 lainnya memberi reputasi
Bilang saja pengan jadi Kilafah...

repot amat...
profile-picture
otonggelem memberi reputasi
"Ironisnya justru rezim perselingkuhan antara komunis sosialis dan liberal kapitalis yang mulai berkuasa sejak reformasi laten kiri 1998,

baru tahu paham yg bertolak belakangan bisa selingkuh... maennya kurang jauh nih, nyebrang kali gih.. sekali2
profile-picture
otonggelem memberi reputasi

Warung kopi

Inilah salah satu yg bikin jengkel kpd negara & salah satu alasan juga kenapa begundal2 liar semangkin liar tdk punya respek dgn wibawa negara krn sedikit2 istana respon bualan Riziq yg bikin gede kepala lah dia merasa seimbang dgn negara .

Segala ocehan pembual hrs di jawab istana ? Ini negara apa warung kopi ? Pantes negeri ini byk yg pandang sebelah mata , segala buron bersorban mrk hadapi spt orang penting padahal cuman kriminal bersorban .

Jadi spt anak kecil yg main ledek2an di medsos antara negara & buron ?? Gila nga tuh ! Negara kok kekanak2an .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zonda3
Manusia sampah congor comberan.. kebetulan aj dia lahir dr darah Habaib.
Mestinya bersyukur dg memperbaiki akhlaq dan perkataan, nah ini malah merusak gen itu sendiri.
profile-picture
otonggelem memberi reputasi
CONGOR SAMPAH
mari kita dengarkan beliau bersabda emoticon-Ngakak
bagus thread nya gan
keep writing emoticon-Jempol
jadikan dia status buronan internasional napa sih....
punya rencana merusak satu negara loh dia ini.
LDR = Long Distance Rempong...
emoticon-Hammer2
Komunis dibilang kimpoi sama liberal kapitalis


Lol
Pancasila sudah menjadi ikon negara kita, dasar negara kita selama berpuluh-puluh tahun. Ini orang kemarin sore mau seenaknya jidat menggantikan Pancasila?
Onta gurun kriminal buron mesum tua bangka jgn banyak bacot deh, pulang aj ga berani
cinta bat ama ente bib , ayo pulang kami semua rindu
Bib, pirza gak tahan nih! Cepetan pulang dong!
Si cabul bicara pancasila? emoticon-Ngakak


Habib Rizieq Sebut BPIP Tak Paham Esensi Pancasila, Ini Respons Istana
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
dianya sendiri dah merasa pancasilais belom?
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di