alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d60df6bb84088554d52ca11/cuitan-ngegas-tengku-zul-sindir-mobil-menteri-bela-pin-emas

Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Ustad medsos
Wkwkwkkkkkkkk
asli dungu....
Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas
masih dipanggil Ustad aja nih orang emoticon-Big Grin
gitu kok bisa-bisanya masuk jajaran MUI emoticon-Cape d...
njir mobil udah 10 taon masa ga noleh ganti .. dan lakik ga boleh pake emas
Quote:


Iya gan
Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pemuka agama ini semakin banyak yang menyukai kebencian belakangan ini ya...
emoticon-No Hope
Balasan post giacartone
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
bagi saya. pin atau pun mobil itu sama-sama bukan kebutuhan mendesak..
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
eaa.. ngegas dulu tad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
dia ini kok bisa jd pengurus MUI.. bgmn ceritanya... masa iya nyuap siih.
tingkahnya kok konyol bin gendeng bgini.
masih aja mikirin duniawi emoticon-Cape d...
oh... si taik yg ngegas...
biji anget...??
Hrsnya pada sadar diri lebih perhatian kepada hal2 SKALA PRIORITAS
rumput menteri lebih hijau drpd rumput dprd dki emoticon-Leh Uga

nyari lowongan kerja jd menteri ah emoticon-Traveller
Anggap aja semisal elu beli emas se gram dan istri elu minta mesin cuci, dr harga sangat jauh berbeda.
tp istri elu tau mana sesuatu yg emang sangat dibutuhkan dr pada lengan jadi berkonde.
yauda sh,
org lg nanya doang rame bingit,,,,
demen bangat dh yg nanya, klo jd rame,,,,
urusan pertanyaanya bermutu ato tidak, it urusan lain lg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
spinggan dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di