alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Acara NET TV yang Berfaedah, Sekarang Tinggal Kenangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5feb97c820846b553654cf/4-acara-net-tv-yang-berfaedah-sekarang-tinggal-kenangan

4 Acara NET TV yang Berfaedah, Sekarang Tinggal Kenangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 23
Quote:


😆😆
Balasan post mbakendut
Quote:


Nah itu dia, di yt bisa milih2 sesuai kemauan.
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


Kayak sayaemoticon-Hammer2
Quote:


Tetangga masa gitu favorit banget, selain OK Jek, The East, I look, Entertainment News, Chef Table, weekend list
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


Chef Table udh gak ada ya kalo gak salah
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
Quote:


Padahal tontonan kesukaan itu, masaknya kalau pakai minyak selalu pakai olive oil, dan tanpa micin merek apa pun
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


Ya, rekomended untuk healthy foodemoticon-Cool
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
Quote:


Pantas aja jadi jarang banget nget nonton acara tv ternyata memang udah banyak gak tayang lagi yg favorit
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


Yah gitu deh. Kayak pemberhentian besar-besaran gitu kan
Program yang disuguhkan sungguh berkualitas. Dengan di padu oleh pembawa acara yang tidak perlu diragukan kualitasnya dan juga ide dari tim kreatif dalam mengemas acara tersebut agar tidak monoton.

Sekarang semuanya tinggal kenangan. Terima kasih NET, jasamu sungguh besar di kancah pertelevisian Indonesia.
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Diubah oleh fikarzz
Quote:


Ayo lempar trus gan endutemoticon-Ngamukemoticon-Lempar Bata
Quote:


emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
Quote:


emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Halaman 23 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di