alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Banyakan yang Pegang Liverpool di Big Match Lawan Arsenal, Nih!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f9f134601cf77296b76f1/banyakan-yang-pegang-liverpool-di-big-match-lawan-arsenal-nih

Banyakan yang Pegang Liverpool di Big Match Lawan Arsenal, Nih!

Banyakan yang Pegang Liverpool di Big Match Lawan Arsenal, Nih!



Minggu ini KAPTEN kembali mengudara di KASKUS Podcast untuk memberikan statistik Liga Inggris pekan ketiga. Podcast KAPTEN tetap dipandu oleh Ijul & Domi, host jebolan PARABOLA - program original sepak bola terbesar di KASKUS karena satu-satunya.

Di podcast Komentarin Statistik dan Berapa-berapa Ya? episode preview Liga Inggris pekan ketiga, mereka akan memberikan statistik-statistik akurat yang bisa dipertanggungjawabkan datanya. Bung Weshley Hutagalung dan Bung Sapto Haryo menggocek dengan argumen-argumen tajam, setajam silet. Syit, kek pernah denger...

Banyakan yang Pegang Liverpool di Big Match Lawan Arsenal, Nih!
Apresiasi pemain Arsenal terhadap jokes KAPTEN

Apakah Chelsea akan memecah kebuntuan saat melawan PUKKI cs? Kira-kira Crystal Palace memberi perlawanan berarti buat Manchester United? Mampukah Arsenal memperbaiki performa lawan Liverpool saat tandang ke Anfield? Apakah Lukaku akan bersinar di klub barunya? Eh itu udah lagi lain ya. Dengerin dulu aja di Komentarin Statistik!

Lanjut dengerin Berapa-berapa Ya? untuk mendengar prediksi skor pertandingan Liga Inggris pekan ketiga dari masing-masing caster. Podcast ini hanya prediksi belaka. Jika ada kesamaan skor di dunia nyata, itu bukanlah permainan kami dan tidak ada unsur kesengajaan.

Podcast KAPTEN juga bisa jadi panduan Kaskuser buat main Tebak Skor sama KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan. Soalnya ada masukan-masukan berharga dari pengamat sepak bola seperti Bung Weshley Hutagalung, Bung Sapto Haryo, Bung Firzie Idris, dan (semoga) bung-bung lainnya!

Komentarin Statistik dan Berapa-berapa Ya? pekan 1 - 2 Liga Inggris




Numpang promosi postingan kocak



Numpang promosi nobar
Banyakan yang Pegang Liverpool di Big Match Lawan Arsenal, Nih!

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id
Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan
Follow akun Instagram @kapten.kaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga

kapten.kaskus.id
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ane pegang milan, walopun gaperlu di pegangin
emoticon-Cool
profile-picture
bakstiarr memberi reputasi
Super duper mega ultra ultimate big metch, antara klub berlogo unggas dan meriam si jagoer emoticon-Angkat Beer
Potkas potkes potkas potkes
Quote:


porkas
emoticon-Cool
gak bayangin saya, mikir aja susah
maafkan jika ada salah
Kalau ane sih pegang vina aja deh emoticon-Big Grin
saya sebagai fans Arsenal, nyadar. Memang saat ini Liverpool satu langkah di depan Arsenal 😭
Gelar tiker dulu buat nonton Liverpool vs Arsenal emoticon-Xabi
sape nih yang menang di gw ini dan jadi pemuncak klasemen liga linggis?

seri aja deh ya? emoticon-Ngacir
sulit buat arsenal ... emoticon-Big Grin
liverpool ttp melaju
omg, itu pasti seru bangetttttt. jadi pengen ikut
ane jagoin liverpool aja deh yg dpt 3 poin...emoticon-Big Grin
Brp pun hasilnya, gw rasa bakalan banyak gol di partai ini
arsene wenger selalu di hati emoticon-Cool
profile-picture
13460 memberi reputasi
kayanya prediksh!t nobie

bango 4 - 2 meriam

mane, mane, firmino, wijnaldum

ceballos, auba
nih biangnya, ternyata satu pabrikan ama moaltipi
0-1 aja buat arsenal
Arsenal ...

Take beer gan emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di