alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
WNI Asal Aceh Hancurkan 15 Patung Kuil Hindu di Malaysia, Dianggap Berhala
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f8c6c7e3a72705c7c67be/wni-asal-aceh-hancurkan-15-patung-kuil-hindu-di-malaysia-dianggap-berhala

WNI Asal Aceh Hancurkan 15 Patung Kuil Hindu di Malaysia, Dianggap Berhala

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 24
Quote:


Jangan pukul rata gitu Gan, itu kan cuma penganut agamanya.
Ntar dibandingin sama kejadian di Palestina segala mau?
Padahal kan sama2 orang yang pakai agama doang untuk alasan kekerasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BraveGirls dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post 37sanchi
Padahal menurut nganu, onta diciptakan dari SETAN, kenapa sesuatu yg dikeluarkan oleh anunya setan kok diminum emoticon-Ngakak
Quote:


Nggak ngaruh Gan, orang nggak punya otak kok
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
vichandra dan kalong.albino22 memberi reputasi
hmmmmm...
mantep jugag ini.
ngerusuh di negri orang
Quote:


Setuju Gan
emoticon-Cendol Gan
sesuai ajaran emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vichandra dan 3 lainnya memberi reputasi
greget yaak, bego nya ga ketulungan, woyy behave dong lagi di negara siapa
kalah sama malay emoticon-anjing
Sungguh ajaran yg super damai emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
vichandra dan greedaon memberi reputasi
somplak emoticon-Ngakak
profile-picture
futurizer memberi reputasi
Pendatang ga ada sopan santun sama tuan rumah... Ga tau adab. Kalau pun ada yang ingin melakukan perusakan yah tuan rumah sana lah, bukan tamu. Bapak emak kau ga bisa didik anak, kah
klo di indo tinggal bilang di patung ada jin kafir
trus dia bilang lg melaksanakan akidah agamanya dan nolak minta maaf karena berarti harus buang ayat quran
trus didukung MUI deh ama otak codot kampret monaslimin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BraveGirls dan 14 lainnya memberi reputasi
Udah kebiasaan membuat rusuh di rumah orang brayemoticon-Traveller
Moga saja dihukum potong tangan di sono bray biar kebiasaan merusaknya hilangemoticon-Cool
Balasan post ekaputra19
A hidup dgn B -> ribut
A hidup dgn C -> ribut
A hidup dgn E -> ribut
..........
A hidup dgn Z -> ribut
Habis dah udah z.


BELUM, masih ada satu harapan......emoticon-Imlek



A HIDUP DENGAN A -> RIBUT

WNI Asal Aceh Hancurkan 15 Patung Kuil Hindu di Malaysia, Dianggap Berhala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Dia sedang menjalankan haditz, salahnya dimana? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
wow g salut ama ne acehnistanemoticon-Ngakak skrg sasarannya jelas acehemoticon-Ngakak
Balasan post thegaronk
Quote:


Sri Lanka? Filipina? Thailand?
Di luar negri pun, wni bikin maluemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini adalah bukti betapa kami sangat cinta damai dan rahmat bagi semesta alam
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan greedaon memberi reputasi
Balasan post r0man0
Quote:


Kami dizholimi emoticon-sad
Halaman 3 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di