alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
WNI Asal Aceh Hancurkan 15 Patung Kuil Hindu di Malaysia, Dianggap Berhala
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f8c6c7e3a72705c7c67be/wni-asal-aceh-hancurkan-15-patung-kuil-hindu-di-malaysia-dianggap-berhala

WNI Asal Aceh Hancurkan 15 Patung Kuil Hindu di Malaysia, Dianggap Berhala

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 24
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Auto sorga ????
emoticon-Betty

Goblok iya !!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan 2 lainnya memberi reputasi
Rahmatan lil alamin..emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 3 lainnya memberi reputasi
jelas sunnah nabi dan perintahnya dalam agama islam


maka pelaku tidak boleh ditangkap,
jika menangka pelaku, sama saja menghina islam emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan 10 lainnya memberi reputasi
Kalo di indon langsung dibebasin ama MUI. Trus dia ga boleh minta maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
jadi teroris jgn cuma di dalem negri. moga bisa terkenal krn dihukum gantung. biasanya org aceh bawa ganja u oleh-oleh
profile-picture
profile-picture
aldiwu5 dan greedaon memberi reputasi
Uhuii udah go internasionel mantapz emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldiwu5 dan 3 lainnya memberi reputasi
eh cokin, lay uruslah agamamu. terlalu banyak org bodoh harap maklum lah. otak sempit dibisikin setan juga kalap pade
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan peju.ang. memberi reputasi
Itu kan ada di dalam lingkungan agama mereka sendiri, kok keponya kebwngetan sampe masuk ke wilayah teritorial org (logika somay)
profile-picture
jameyhoppus memberi reputasi
tolol dewa

emoticon-Cool
tim cebok saatnya beraksi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jameyhoppus dan greedaon memberi reputasi
Kan apa yg dia yakini begitu, dan dia berada di sana, trus salahnya di mana ? emoticon-Ngakak
Epic banget ni orang , kira kira gimana nasibnya di sono sama hukum malaysia, mirip di indo engak perlakuan nya
profile-picture
profile-picture
BeerWeen dan jameyhoppus memberi reputasi
bikin malu indonesia. merantau ke negara orang malah bikin rusuh karena pemahaman dangkalnya itu.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
riskywira dan ekaputra19 memberi reputasi
ya wajar saja dirusak .. mungkin karena ada jin kafir di patung2 itu ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ydderf dan 5 lainnya memberi reputasi
pentungin juga aja pala nya ni orang pake pipa besi yang sama , siapa tau jadi pinteran dikit
profile-picture
profile-picture
vichandra dan ekaputra19 memberi reputasi
Hahahaha..salut sy sm ente ! The young abraham! Setuju ane ma ts Gini baru greget gak kayak so mad atau al fisang tegang!
profile-picture
zabyx1990 memberi reputasi
diaer keras aja buat gantiin patung yang diancurin



















emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
aldiwu5 dan vichandra memberi reputasi
MATIKAN DAN BLOKIR ORANG ACEH, PENGANUT MAYORITAS MENGUNJUNGI OBJEK WISATA IBADAH AGAMA LAIN, GENTING DI MALAYSIA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nakaze26 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh r0man0
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di