alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Bikin Emosi, Seorang Anak Tega Menendang Kepala Ibunya Karena Uang Rp 10 Ribu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f8b25e83c725ceb562fbc/bikin-emosi-seorang-anak-tega-menendang-kepala-ibunya-karena-uang-rp-10-ribu

Bikin Emosi, Seorang Anak Tega Menendang Kepala Ibunya Karena Uang Rp 10 Ribu

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Balasan post adamaitsu
Quote:


Kenapa dia bisa kesel hanya krn ga diksh duit 10k?
Quote:


Nggak pernah dididik agama....ya jadi begini iniemoticon-Marah
Semoga ibunya sehat, panjang umur, bahagia selalu..dan buat anaknya semoga setelah kejadian ini menjadi sadar atas kesalahannya dan menjadi anak yg soleh & bisa membahagiakan ibunya..aamiin
profile-picture
profile-picture
isu152 dan seperduaratus memberi reputasi
Quote:

Spoiler for :
profile-picture
beyoungcarerock memberi reputasi
astagfirullah ,
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Kagak mungkin watak org yg sudah menjadi kebiasaan bakal rubah hanya beberapa hari gara" di panggil polisi. Paling jg karena takut di penjara. bukan karena nyesel. Air mata buaya. emoticon-Blue Guy Bata (L)
anjir sedih banget bacanya, tu anak ada gangguan jiwa kali ya emoticon-Matabelo emoticon-Mewek
astaga.... sama orang tua kok gitu sih yaampun itu ibumu loh gak salah apa-apa mbok tendang yaopo...
"Saya yang memvideo saat itu karena memang sedang emosional. Dan memang tidak tahu kalau sampai seviral ini. Memang kasih efek jera buat adik saya. Ndak ada niat apa pun, ndak ada. Saya cuma kasihan sama Ibu. Itu saja, cuma nggak tahu sampai seviral ini," kata Novi Dwi melansir dari detikcom.


Sudah 2019 masih ga sadar jaman now apa2 gampang viral
pasti ada hikmahnya
Quote:


Sebenernya pendapat agan ngga salah, tapi ane pribadi kurang setuju kalo misalnya langsung menimpakan kesalahan sepenuhnya ke orang tua. Misalnya mau diliat faktor lain juga si anak punya kecerdasan dan kesadaran sendiri buat belajar. Seandainya memang dia mau dengerin keluhan orang tuanya dengan bijak bukannya dia ngga perlu nendang kepala si emak?

Yah apapun yg kita debatkan ngga akan ada ujungnya juga karena kita ngga tau kondisi mereka selama ini gimana
di kaskus, mau berita positif, mau negatif, ada saja orng menghujat emoticon-Wowemoticon-Cool
Quote:


Hmmmm bener juga sih kalo diliat dipikir2 lagi kayaknya emang si andri ini kena pengaruh dari lingkungan di luar keluarga sampe dia ngelakuin hal kayak gitu. Semoga doi cepet disadarkan


Quote:


haha iya gan bner bgt, fiks bgt malin kundang jilid 2 emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Nah iniii! Kadang ngedidik anak seandainya udah keterlaluan memang harus ditegesin karena demi kebaikan mereka jugaa. Bukan berarti kita jahat tapi emang metode pendidikan tuh macem2


Quote:


yup bner bgt gan, memang kasih ibu sepanjang masa. mau apapun dia pasti memafkan anaknya jika punya salah kepada beliau emoticon-Sorry
Quote:


Lah elah...lha kalo ndak seetau ane trus setau siapa lg om...pendapat ente jg setau ente kan....disini kan forum tukar pirkiran.bukan buat nge judge...dah ane silent...dah mending ente ketemu kak seto aja
Quote:


Nahhh. Maksud ane pun gitu. Bukan ane membenarkan sikap si anak yg nendang pala ibunya itu ya gan.

Cuma realita emg ada kok orgtua yg tega numpahin darah anaknya. Ini bener2 nyata. Kadang kita terlalu terpaku sm kata2 anak durhaka sih. Padahal ada jg ortu yg durhaka.

Menurut ane, doa untuk orgtua yg punya arti "sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku diwaktu kecil" itu sebuah tuntutan keadilan dari si anak ke Tuhan jg sih.

Klo masa kcil si anak disayangin dgn dipukul pake gesper kek temen agan, ya Tuhan bakal sayangin ortunya dia juga kek gtu.
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di